Sukses

7 Potret Driver Ojek Online Bawa Anak Saat Bekerja Ini Bikin Haru

Orang tua yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Ojek online merupakan moda transportasi yang pemesanannya dilakukan secara online melalui aplikasi. Moda transportasi ini sekarang menjadi primadona yang enggak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Kehadiran ojek online ini membantu banyak orang dalam melakukan berbagai kegiatan. Terutama kegiatan yang memerlukan mobilitas tinggi.

Ojek online sendiri menyediakan berbagai fitur layanan yang bakal memudahkan para pelanggan. Mulai dari berbelanja, pesan makanan, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya. Nggak heran kalau transportasi ojek online menjadi moda transportasi yang digemari masyarakat.

Setiap harinya selalu ada kisah-kisah menarik yang hadir dari para driver ojek online. Mulai dari yang lucu, kocak, hingga yang bikin haru dan sedih. Selain bertaruh nyawa dijalanan kisah haru dari driver ojek online juga kerap viral di media sosial.

Salah satunya adalah kisah driver ojek online yang nekat membawa anaknya saat bekerja. Tak jarang perjuangan driver ojek online yang tetap bekerja dengan membawa anak ini kerap menjadi pelajaran bagi orang agar tetap semangat dan terus bekerja keras.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 potret driver ojek online bawa anak saat bekerja yang bikin haru, Senin (29/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Viral video seorang ojek online wanita yang bekerja sambil gendong bayinya.

3 dari 8 halaman

2. Driver ojol perempuan ini mendorong motor yang mogok sembari mengendong anak.

4 dari 8 halaman

3. Sehat terus pak!

5 dari 8 halaman

4. Hati-hati pak, keselamatan tetap yang utama.

6 dari 8 halaman

5. Momen orang tua kuat dengan membawa anak saat bekerja jadi driver ojek online bikin haru.

7 dari 8 halaman

6. Kedekatan anak dan orang tua yang bikin iri.

8 dari 8 halaman

7. Semoga rezekinya terus lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini