Sukses

5 Zodiak yang Dikenal Paling Narsis, Ini Alasannya Suka Menonjolkan Diri

5 zodiak ini terkenal narsis karena suka selfie.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi seperti gadget terus mengalami kemajuan. Dahulu, gadget khususnya ponsel hanya bisa digunakan untuk telepon dan berkirim pesan.

Kini ponsel telah berkembang menjadi smartphone yang dibekali kualitas kamera terbaik dengan hasil yang maksimal. Ternyata, dengan adanya gadget, sifat seseorang juga bisa berubah mengikuti perkembangan zaman.

Misalnya, banyak orang yang kini suka berswafoto atau selfie. Bahkan, tak jarang yang menjadikannya sebagai hobi hingga memori ponsel seketika penuh.

Dilansir Liputan6.com dari laman AstroFame, Senin (29/7/2019), nyatanya ada beberapa zodiak yang sangat suka foto selfie demi mendapatkan foto terbaiknya. Tak hanya suka berfoto selfie, para pemilik zodiak ini juga sangat narsis.

Siapa saja? Berikut ini ulasan lengkapnya yang telah dihimpun Liputan6.com, Senin (29/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Taurus

Zodiak yang dikenal sangat narsis yang pertama adalah taurus. Pemilik zodiak Taurus akan merasa bangga dan senang jika ada banyak orang yang mengenali mereka. Selain narsis, zodiak Taurus juga sosok yang punya pengaruh besar terhadap lingkungannya.

3 dari 6 halaman

Scorpio

Sejatinya, Scorpio bukanlah tipe pribadi yang narsis. Sikap narsisnya hanya akan muncul ketika mereka merasa tersakiti atau ditusuk dari belakang. Sikap narsisnya dilakukan semata hanya untuk mendapat perhatian dari orang lain yang simpati padanya. Dengan kata lain, sifat narsisnya dilakukan untuk menghibur diri.

4 dari 6 halaman

Virgo

Zodiak yang suka foto selfie dan narsis selanjutnya adalah Virgo. Mereka yang berzodiak virgo akan bersikap narsis untuk menunjukkan kepada orang lain bahwa mereka benar-benar bahagia, pintar dan mengesankan. Sikap narsis pemilik zodiak Virgo akan muncul ketika ada orang yang menyepelekan kemampuannya.

5 dari 6 halaman

Leo

Sebagai pribadi suka perhatian orang lain, tidak heran jika Leo termasuk zodiak yang paling narsis. Leo sangat suka foto selfie dengan berbagai gaya. Sikap narsis Leo sebenarnya dilakukan untuk menyembunyikan kegelisahan, kesedihan dan keburukan yang ada dalam diri Leo.

6 dari 6 halaman

Capricorn

Zodiak selanjutnya yang sangat suka foto selfie ialah Capricorn. Capricorn adalah pribadi yang mudah bersosialisasi dan adaptasi dengan lingkungannya. Mereka juga sangat suka dikenal banyak orang di sekitarnya. Salah satu cara untuk memperkenalkan diri yakni dengan narsis entah itu di dunia nyata maupun di dunia maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini