Sukses

6 Momen Apes Waktu Masak Mi Instan Ini Bikin Ngelus Dada

Waduh, nyesek banget nih!

Liputan6.com, Jakarta Mi instan memiliki penggemar garis keras yang tidak terhitung jumlahnya. Terlebih orang Indonesia, yang merasa hidupnya lebih sempurna dan berarti kalau dalam seminggu setidaknya satu sampai dua kali makan mi instan. 

Dengan harganya yang bersahabat serta cara persiapannya yang cukup mudah dan sederhana, mi instan sering kali menjadi pilihan makanan untuk orang yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu.

Ya, pasalnya memasak mi instan tidak membutuhkan waktu yang lama, cukup sekitar 3 menit saja maka mi instan sudah siap untuk disantap. 

Sayangnya, proses memasak mi instan terkadang tidak berjalan mulus. Ada momen-momen apes yang dialami saat memasak mie tersebut. Contohnya, ketika kamu sudah kelaparan namun saat meniriskan, mi tersebut malah jatuh. Waduh, pasti sebal banget kan! 

Enggak cuma itu, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 momen apes saat masak mi instan yang bikin ngelus dada, Senin (29/7/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah siap, tiriskan kemudian jatuh deh!

3 dari 7 halaman

2. Karena minya yang terlalu panas, piringnya pecah

4 dari 7 halaman

3. Waduh, kalau kayak gini enaknya tetap lanjut makan atau berhenti aja ya?

5 dari 7 halaman

4. Cicak saja tidak tahan dengan godaan mie instan ya?

6 dari 7 halaman

5. Harap bersabar saudara ini ujian

7 dari 7 halaman

6. Siapa nih yang pernah kayak gini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini