Sukses

5 Potret Laura Meizani Mawardi, Putri Nikita Mirzani yang Cantik dengan Balutan Hijab

Potret Laura Meizani Mawardi, putri Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani, salah satu artis Tanah Air yang sudah tak asing lagi di masyarakat. Nikita Mirzani dikenal sebagai artis, model, selebriti dan juga presenter. Wanita kelahiran 17 Maret 1986 di Jakarta ini juga sekaligus menjadi seorang ibu dari 3 orang anak.  

Wanita yang telah aktif di industri hiburan Tanah Air sejak 2010 ini memiliki anak perempuan yang cukup jarang terekspose. Ia adalah Laura Meizani Nasseru Asry. Laura atau kerap disapa Lolly lahir pada tahun 2007 dari pernikahan pertama Nikita Mirzani yang hanya bertahan satu tahun tepatnya tahun 2006 hingga 2007. 

Diketahui kini Lolly tengah menjalani pendidikan di sekolah keagamaan wilayah Tangerang, dikutip dari Dream oleh Liputan6.com, Selasa (30/7/2019). Gadis berusia 12 tahun itu akan menetap di asrama sembari menimba ilmu. Harus menetap di asrama, Nikita Mirzani sempat mengunggah foto putri sulungnya tersebut di akun Instagram miliknya dengan menuliskan, 

"Kaka Laura. Anak gadis ku pujaan hati mimi selamanya," tulisnya.

Berikut ini 5 potret cantiknya Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly dengan balutan hijab dirangkum dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 oleh Liputan6.com. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bikin pangling, Lolly tampil dengan hijab dan busana serba hitam bikin makin manis.

3 dari 6 halaman

Gadis 12 tahun itu juga tampil polos tanpa mengenakan makeup dan tetap cantik ya.

4 dari 6 halaman

Banyak netizen yang terpesona pada Lolly dan mendoakannya agar sukses serta jadi anak sholehah.

5 dari 6 halaman

Nikita juga sangat menyanyangi putri satu-satunya nih.

6 dari 6 halaman

Lolly memang terlihat cantik dengan gunakan hijab ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini