Sukses

Gadis Cilik Ini Cosplay Gaun Seleb Hollywood, 6 Potretnya Bikin Gemas

Gaun buatan Stefani Chaglar yang mirip seleb Hollywood menjadi viral.

Liputan6.com, Jakarta Tampil fashionable ternyata tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Kalau bisa memanfaatkan benda-benda sekitar, kenapa tidak? Seperti halnya yang dilakukan gadis cilik bernama Stefani Chaglar.

Di usianya yang baru 5 tahun, akun Instagram Stefani sudah diikuti oleh hampir 300 ribu pengguna Instagram. Usut punya usut, Stefani biasa mengunggah konten fotonya saat cosplay ala selebriti Hollywood.

Ya, Stefani dan sang ibu, Alya Chaglar membuktikan kekompakan mereka dengan membuat gaun ala selebriti Hollywood bermodalkan benda-benda yang biasa ditemukan sehari-hari. Alya sendiri adalah seorang pelukis yang kini merangkap sebagai ibu rumah tangga.

Tak hanya pandai bergaya, Stefani Chaglar juga menguasai tiga bahasa. Gadis cilik asal Turki itu lancar berbahasa Inggris, Turki, bahkan Rusia. Seolah darah seni diwariskan oleh sang ibu, Stefani juga suka melukis dan semua hal tentang permodelan.

Foto-fotonya saat bergaya ala selebriti Hollywood pun selalu dibanjiri likes di Instagram. Stefani pernah cosplay ala Taylor Swift, Anne Hathaway, hingga Beyonce sekalipun. Penasaran seperti apa gayanya?

Selengkapnya, berikut ini 6 potretnya seperti yang telah Liputan6.com himpun dari akun Instagram @seasunstefunny, Selasa (30/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemotretan dengan gaun bertema Lion King ala Stefani yang mirip Beyonce.

3 dari 7 halaman

2. Detail mahkota dan rambut bergelombang ala Priyanka Chopra dalam acara Met Gala 2019.

4 dari 7 halaman

3. Gaun istri dari Pangeran Harry, Meghan Markle pun tampak cantik dikenakan Stefani.

5 dari 7 halaman

4. Setelah gaun Met Gala Priyanka Chopra, Stefani juga cosplay gaun Zendaya.

6 dari 7 halaman

5. Adu gaya Taylor Swift dan Stefani dalam balutan gaun bernuansa pink dan kuning.

7 dari 7 halaman

6. Meski hanya bermodalkan koran bekas, gaun cosplay ala Stefani terlihat mirip, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.