Sukses

6 Photobomb Ini Merusak Momen Banget Bikin Gagal Fokus

Kamu pernah mengalami hal ini juga enggak?

Liputan6.com, Jakarta Sejak maraknya media sosial Instagram, foto saat ini menjadi kebutuhan yang tak kalah penting bagi para penggunanya. Mendapatkan foto yang sempurna dan bisa diunggah ke media sosial tentu menjadi kebahagiaan tersendiri.

Sayangnya, saat mengambil foto hasilnya tidak selalu sempurna. Contohnya seperti seseorang yang membuat foto tersebut jadi kurang sedap untuk dipandang. Momen ngeselin ini disebut sebagai photobomb. Pasti rasanya sebal kan ketika foto kamu yang bagus tetapi ada orang yang tiba-tiba muncul di fotomu. 

Maka dari itu, ada baiknya kamu memperhatikan tempat dan waktu ketika akan mengambil sebuah foto. Enggak mau dong kalau hasil fotonya jadi bikin kamu kesal dan momen yang ingin kamu abadikan jadi gagal total. Seperti momen photobomb di bawah ini contohnya.

Dilansir dari Brightside, berikut Liputan6.com tampilkan 6 momen photobomb yang merusak momen. Hmm, kira-kira jika hal ini terjadi padamu, apa yang kamu rasakan, kesal atau justru ketawa ngakak ya? Selasa (30/7/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar ikut eksis dong si masnya~

3 dari 7 halaman

2. Mas yang di belakang sedang terbakar api cemburu ya?

4 dari 7 halaman

3. Permisi, mau numpang lewat dulu ya bentar

5 dari 7 halaman

4. Yaah gagal mesra deh!

6 dari 7 halaman

5. Sebal ya enggak diajak foto sama geng sebelah?

7 dari 7 halaman

6. Waduh, yang ini kok jadi seram ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini