Sukses

6 Potret Terbaru Tri Hanurita Mantan Istri Irwan Mussry yang Juga Keponakan Soeharto

Tri Hanurita merupakan mantan istri Irwan Mussry, putri Konglomerat yang juga keponakan Soeharto.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Maia Estainty? Penyanyi asal Surabaya ini namanya masih eksis sejak dulu hingga saat ini. Melepas status jandanya selama 10 tahun, ibu dari tiga anak ini akhirnya memilih Irwan Mussry sebagai pasangan hidupnya. Pasangan ini telah menikah di Tokyo, Jepang pada Oktober 2018 silam. 

Kini, segala perbuatan Maia dan Irwan pun tak lepas dari sorotan media. Tak terkecuali sosok mantan istri Irwan Mussry. Sebelum menikah dengan Maia, pengusaha sukses ini pernah menikah dengan putri konglomerat Sudwikatmono yang juga keponakan mendiang Soeharto, Tri Hanurita.

Selain menjadi anak konglomerat, Tri Hanurita ternyata pernah menjabat sebagai anggota DPR RI pada tahun 2009 hingga 2014 silam.  Ia terpilih sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Lampung pada masa jabatannya. Setelah resmi bercerai dari Irwan, Tri diketahui menikah dengan Perwira TNI yang bekerja di Kementerian Pertahanan, Brigjen TNI Dessano Indrasakti sebagai Staf Ahli Menhan Bidang Ekonomi.

Enggak kalah cantik dari Maia, Tri Hanurita juga terlihat anggun dan punya pesona keibuan loh! Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com tampilkan 6 potret Tri Hanurita, mantan istri Irwan Mussry, Selasa (30/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Tri Hanurita, mantan istri Irwan Mussry. Tri merupakan putri konglomerat Sudwikatmono yang juga keponakan Soeharto.

3 dari 7 halaman

2. Saat ini Tri menjabat sebagai Wakil Direktur PT Panca Dasar Adriastri, dan Direktur PT Timoho Agung Wisata.

4 dari 7 halaman

3.Tri ternyata juga berteman dengan Mayangsari dan Lala Hamid, istri Makki Ungu.

5 dari 7 halaman

4. Tri terlihat sangat dekat dengan Lala Hamid, dalam beberapa kesempatan keduanya sering berpergian bersama.

6 dari 7 halaman

5. Dengan baju bewarna hijau, Tri merayakan ulang tahun yang dihadiri sahabatnya, Lala Hamid dan Makki Ungu.

7 dari 7 halaman

6. Setelah bercerai dari Irwan Mussry, Tri menikah lagi dengan seroang perwira TNI Brigjen TNI Dessano Indrasakti yang bekerja di Kementerian Pertahanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.