Sukses

6 Potret Kedekatan Abidzar, Putra Mendiang Ustaz Jefri dengan Anya Geraldine

Abidzar yang kini beranjak dewasa telah menjadi sosok seleb baru di dunia hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Abidzar Al Ghifari kini mulai menjadi seleb di Indonesia. Putra mendiang ustaz Jefri Al Buchori ini tumbuh jadi sosok ganteng berkumis dan memiliki banyak penggemar. 

Cowok yang bernama lengkap Mohammad Abidzar Al Ghifari, putra kedua mendiang Uje ini telah berusia 17 tahun.  Selain dikenal sebagai sosok yang tampan, Abidzar ini ternyata mewarisi bakat bermusik dari almarhum ayahnya.

Abidzar mengawali karier dengan bergabung pada sebuah boy band yang bernama The Oncom's pada tahun 2013. Nama The Oncom's diambil dari filosofi makanan oncom yang sederhana namun disukai banyak orang.

Bahkan saat dirinya mengunggah foto saat menyanyi, cukup banyak netizen yang bilang bahwa dirinya mirip Zayn Malik. Selain itu terlihat bahwa dirinya juga menyukai sepeda motor dalam unggahnnya di Instagram.

Selain itu baru-baru ini Abidzar terlihat sedang dalam project yang sama bersama selebgram terkenal Indonesia, Anya Geraldine. Keduanya bersama dalam project pemotretan dengan menggunakan pakaian seragam SMA yang nampak serasi.

Berikut 6 potret kedekatan Abidzar Al Ghifari dengan Anya Geraldine yang Liputan6.com rangkum dari Instagram, Selasa (30/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dalam projek kali ini keduanya bersama-sama berakting menjadi anak SMA.

3 dari 7 halaman

Meski memiliki perbedaan usia 7 tahun, keduanya nampak seumuran.

4 dari 7 halaman

Selain Abidzar dan Anya, ternyata juga diikuti oleh pemain lain yang sama-sama jadi anak SMA.

5 dari 7 halaman

Anya dalam Instagramnya sendiri pun mengunggah foto bersamanya dengan Abidzar.

6 dari 7 halaman

Meski hanya sebentar, namun Anya merasa momen kebersamaan mereka sangat berarti.

7 dari 7 halaman

Keseruan ini pun dinikmati oleh keduanya dan para pemain lainnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.