Sukses

6 Potret Bukti Venna Melinda Awet Muda di Usia 47 Tahun, Cantiknya Tak Luntur

Wajah Venna Melinda seolah tak pernah menua.

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior Venna Melinda tengah diselimuti hari bahagia. Pasalnya, dirinya baru saja mendapat kejutan ulang tahun dari kedua putranya, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal. Pada Senin (27/7/2019) kemarin, Verrel dan Athalla mengerjai sang ibunda hingga menangis tersedu-sedu.

Meski terlambat merayakan ulang tahun sang ibunda, Verrel dan Athalla sukses mengerjai Venna Melinda yang telah genap berusia 47 tahun pada tanggal 20 Juli lalu. Di usianya yang tak lagi muda, Venna Melinda terbilang cukup aktif menggeluti kariernya di dunia politik.

Seperti diketahui, Venna berpindah haluan dari aktris menjadi seorang politisi pada tahun 2009 silam. Kendati demikian, Venna Melinda selalu menyempatkan diri untuk berkumpul bersama keluarga. Khususnya untuk memonitor tumbuh kembang putri bungsunya, Vania Athabina yang masih balita. Venna Melinda memang terbilang sukses menjadi seorang single parent bagi ketiga anaknya di tengah kesibukannya sebagai seorang anggota dewan.

Tak hanya berdedikasi tinggi terhadap tugasnya, Venna Melinda juga dikenal dengan sosoknya yang awet muda. Meski hampir menginjak usia setengah abad, paras cantiknya seolah tak pernah luntur. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret buktinya, seperti yang telah dihimpun dari Instagram @vennamelindareal, Selasa (30/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Venna Melinda terjun ke industri hiburan pada tahun 1990-an lewat film Catatan Si Boy II.

3 dari 7 halaman

2. Venna Melinda sempat vakum dari dunia seni peran untuk menjajal peruntungan di kontes kecantikan Puteri Indonesia 1994.

4 dari 7 halaman

3. Hasilnya, Venna Melinda merebut predikat Puteri Indonesia 1994 yang membuat namanya semakin melambung.

5 dari 7 halaman

4. Pada tahun 2009, ibu tiga anak ini merambah dunia politik dengan bergabung sebagai anggota DPR RI.

6 dari 7 halaman

5. Sembari menjalankan kariernya di dunia politik, Venna Melinda tetap memonitor pertumbuhan ketiga anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Di usianya yang ke-47 tahun, kecantikan Venna Melinda seolah tak pernah luntur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.