Sukses

Video Parodi Bruno Mars Cover Lagu Didi Kempot Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas netizen Indonesia memang patut diacungi jempol. Selalu saja bisa membuat konten yang menarik dan mengundang gelak tawa. Seperti membuat video parodi Bruno Mars yang mengcover lagu Didi Kempot. 

Video parodi tersebut dibuat oleh akun Twitter @ridholabo pada 25 Juli 2019. Video yang dibagikan di media sosial Twitter tersebut, sudah mendapatkan lebih dari dua ribu retweet dan lebih dari seribu like.

Video berdurasi 2 menit 1 detik itu memperlihatkan Bruno Mars tengah bernyanyi di sebuah kafe. Tanpa diduga, Bruno Mars malah diparodikan membawakan lagu Didi Kempot berjudul Kalung Emas.

Penasaran kan selucu apa video parodi Bruno Mars cover lagu Didi Kempot? Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter @ridholabo, Selasa (30/7/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Parodi Bruno Mars cover lagu Didi Kempot

Didi Kempot memang terkenal menjadi musisi yang konsisten menciptakan lagu berbahasa jawa. Lagu-lagu Didi Kempot kebanyakan berisi tentang curahan hati. Seperti lagu Kalung Emas yang banyak juga digemari oleh anak-anak muda.

Saking banyak yang meminati, akun @ridholabo membuat sebuah video parodi yang memperlihatkan Bruno Mars bernyanyi di sebuah kafe. Bruno Mars seolah-olah disetting bernyanyi lagu Didi Kempot berjudul Kalung Emas. Video parodi tersebut sukses mengundang banyak penonton. Hingga saat ini video tersebut sudah ditonton lebih dari dua ratus ribu.

3 dari 4 halaman

Video parodinya

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Melihat kreatifnya video parodi ini, membuat para netizen banyak yang mengomentari postingan ini. Berikut telah dirangkum komentar-komentar netizen tentang video parodi ini. 

"Asik cah cidera semua" tulis akun @dfaxx11

"Bruno mars kelamaan tinggal di jawa jadinya mas bruno" tulis akun @cita2jadikaya

"Pakde sudah di cover mas Bruno Mars lho :)) @didikempotid" tulis akun @thepangka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.