Sukses

5 Gaya Asha Shara saat Bareng Keluarga, Harmonis Banget

Asha Shara dikabarkan pernah dekat dengan Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kabar hubungan Raffi Ahmad dan Asha Shara yang pernah terjalin dulu. Dalam sebuah acara talkshow yang dipandu Raffi Ahmad, bintang tamu Dhawiya Zaida membongkar rahasia bahwa dirinya pernah menemani Raffi dan Asha jalan berdua. 

Dari situlah publik mengetahui bahwa Raffi Ahmad sebelum mantap menikahi Nagita Slavina, sempat dekat dengan Asha Shara. Banyak yang terkejut dengan hubungan mereka berdua. Pasalnya, hubungan Raffi dan Asha pada saat itu tidak diketahui publik.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad memang gemar gonta-ganti pacar sedari dulu. Sudah banyak seleb yang dipacari Raffi Ahmad seperti Tyas Mirasih, Laudya Chintya Bella dan Yuni Shara. Namun untuk kabar Raffi dengan Asha baru terbongkar sekarang.

Terlepas dari kabar yang beredar, Asha Shara merupakan seleb yang sudah miliki dua anak. Dalam postingan Instagram pribadinya, Asha kerap kali mengunggah potret kedekatannya dengan kedua anaknya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ashasyara tentang potret kebersamaan Asha Shara dengan kedua buah hatinya, Selasa (30/7/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Perempuan kelahiran 27 Oktober 1987 mempunyai dua orang anak perempuan.

3 dari 6 halaman

2. Nama dua anaknya ialah Salima Attiyah Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

4 dari 6 halaman

3. Usia Salima dan Samara hanya selisih dua tahun saja. Usia Salima 7 tahun, sementara Samara baru 5 tahun.

5 dari 6 halaman

4. Perempuan yang terkenal dengan peran antagonisnya, kini membatasi aktivitasnya di dunia entertain dan memilih fokus menjaga kedua buah hatinya.

6 dari 6 halaman

5. Asha menikah dengan Syafiq Assa'dy pada 1 April 2012. Kini keluarga Asha terlihat begitu kompak dan harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.