Sukses

Viral, Video Kursi Gerak Sendiri di Kelas Ini Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta Kejadian horor selalu menjadi penasaran banyak orang. Kali ini kejadian horor terjadi di ruang laboratorium kimia dari sebuah sekolah. Video itu kemudian diunggah yang memperlihatkan kejadian horor kursi bergerak sendiri. 

Postingan tersebut diunggah kemarin malam (29/7/2019). Video tersebut terlihat jelas ada kursi menggantung yang bergerak sendiri. Bahkan kursi menggantung tak hanya satu kursi saja, melainkan banyak kursi-kursi lainnya.

Video tersebut sontak membuat geger media sosial Twitter. Kini video tersebut sudah disaksikan lebih dari 100 ribu penonton, lebih dari 3 ribu retweet dan mendapat like sebanyak lebih dari 6 ribu.

Penasaran kan bagaimana video horor kursi bergerak sendiri di ruang laboratorium Kimia? Berikut Liputan6.com kutip dari postingan Twitter @zenius14, Selasa (30/7/2019).

2 dari 4 halaman

Kursi bergerak sendiri

Akun Twitter @zenius14 mengunggah video mistis pada Senin malam (29/7/2019). Netizen tersebut menceritakan kejadian yang terjadi di sekolahnya tersebut. Hal itu bermula saat akan dimulai pelajaran di laboratorium Kimia.

Sebelum murid datang, seorang guru mendapati kursi bergerak sendiri. Kemudian dengan inisiatif, guru tersebut merekam kejadiannya.

Hal yang menarik dari video tersebut ialah kursi seperti menggantung di atas lantai. Tak hanya satu kursi yang bergerak, melainkan banyak kursi-kursi lain yang ikut bergerak. Semakin lama kursi tersebut makin bergerak cepat.

Video tersebut viral dan menjadi bahan perbincangan yang hangat di sekolah. Bahkan netizen tersebut mengunggah ke Twitter untuk bertanya ke anak indigo, apa yang sebenarnya terjadi.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

4 dari 4 halaman

Tanggapan netizen

Video tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen. Berikut tanggapan-tanggapan netizen tentang kejadian mistis kursi bergerak sendiri di laboratorium kimia.

"Perempuan baju sekolah lusuh" tulis akun @myjeonjk97_

"Tapi logikanya kalo emng gerak karna ngegantung , ya mungkin iya tapi kan kursi itu berat ? Ya maksudnya brrti harusnya gerakannya lambat & cepat berhenti ,tapi itu ?? Malah ada yg cepat bgt yg depan hm :))) " tulis akun @baffypiee

"Dari reply dsn kok anak indihome g konsisten ya jwbnya. Ada yg blg anak kcl, ada yg bilang cewek pake seragam, ada yg blg cuma satu, dan ad yg bilang banyak orang. Jd mana yg bnr? Hahaha Hal gaib mmg ada tp bkn suatu hal yg hrs dipercayai. Mmg kita hidup berdampingan sm mrk kok." tulis akun @yaelahfa

"Seorang anak kecil perempuan bajunya lusuh, kotor, dia menangis karena diejek teman-temannya, dia suka mainin kursi, naik ke atas meja, sambil menunduk dia tetap menangis. :") Sekian cerita pagi ini, mana ceritamu?" tulis akun @ernaaabcd