Sukses

7 Pesona Cinta Laura, Jadi Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Cinta Laura baru saja dinobatkan jadi Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura baru saja dinobatkan sebagai Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak. Tanggung Jawab Cinta Laura didapatkan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) pada Senin (29/7/2019) kemarin. 

Cinta Laura kemudian mengunggah momen saat dirinya menjadi Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak di akun Instagram pribadinya. Usai mendapatkan pelakat sebagai seorang duta, Cinta Laura juga berkesempatan berpidato mengenai kekerasan yang cukup sering terjadi pada perempuan dan juga anak-anak.

Dalam pidatonya, Cinta Laura juga berjanji untuk membantu mensukseskan program pemerintah dalam mengatasi kekerasan pada perempuan dan anak.

"Saya berjanji akan dengan sepenuh hati membantu Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk mensukseskan seluruh program-programnya terutama yang berhubungan dengan kesejahteraan perempuan dan anak," kata Cinta Laura di kantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak, kawasan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2019).

Bukan hanya bertalenta dalam dunia akting dan tarik suara, akan tetapi kepedulian Cinta terhadap sesama perempuan dan anak-anak juga cukup tinggi. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @claurakiehl, Selasa (30/7/2019)

Cinta Laura juga beberapa kali mengunggah foto bersama anak-anak saat Hari Anak Nasional beberapa waktu lalu. Tak hanya pintar dan bertalenta, Cinta Laura juga memiliki pesona yang tak bisa dipungkiri.

Berikut ini beberapa pesona Cinta Laura yang telah resmi menjadi Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Senyum bahagia terpancar di wajah Cinta Laura saat resmi menjadi Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

3 dari 8 halaman

2. Cinta membagikan momen penobatan tersebut di akun Instagram pribadinya

4 dari 8 halaman

3. Penyematan selempang dilakukan oleh Sekretaris KemenPPPA Pribudiarta Nur Sitepu terhadap Cinta Laura sebagai Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

5 dari 8 halaman

4. Perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini memang memiliki pesona tersendiri

6 dari 8 halaman

5. Beberapa waktu lalu ia juga kembali merilis single terbaru berjudul Vida

7 dari 8 halaman

6. Bukan hanya menjadi artis di Tanah Air, akan tetapi Cinta Laura juga menjalani karir di negeri Paman Sam

8 dari 8 halaman

7. Ia cukup sering bolak-balik Indonesia dan Amerika demi menjalani karir sebagai publik figur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.