Sukses

7 Transformasi Nafa Urbach, Cantiknya Awet dari Dulu

Meski sudah memiliki satu orang anak, rasanya Nafa masih cocok dilihat seperti remaja.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nafa Urbach sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Indonesia. Jarang tampil di layar kaca, Nafa Urbach kini memang memilih fokus pada kariernya di dunia politik. Baru-baru ini Nafa Urbach dibuat murka oleh salah satu selebgram yang mengaku punya hubungan dengan mantan suaminya, Zack Lee. 

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007, keduanya memutuskan untuk bercerai pada 23 Oktober 2017. Rumah tangga yang ia bangun selama 10 tahun itu harus berakhir di meja hijau. Meski telah berpisah, Nafa dan Zack tak berlarut-larut dalam permusuhan. Bahkan keduanya masih sering berkomunikasi dan saling mengunggah foto kebersamaan sebagai seorang sahabat.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri cantik bernama Mikhaela Lee Jowono. Walaupun menjadi single parent, Nafa sering disebut-sebut sebagai hot mommy lantaran masih awet muda hingga kini. Perempuan berusia 39 tahun ini juga memiliki paras wajah seperti boneka yang imut.

Meski sudah memiliki satu orang anak, rasanya Nafa masih cocok dilihat seperti remaja. Ternyata Nafa Urbach memang terbukti sudah cantik dari dulu. Berikut 7 transformasi Nafa Urbach yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nafa Urbach mengawali debut kariernya di usia 13 tahun sebagai penyanyi. Kemunculan Nafa di jalur musik slow rock seolah menjadi generasi penerus artis legendaris Nike Ardilla.

3 dari 8 halaman

2. Nafa Urbach berusia 17 tahun saat rilis album 'Hatiku Bagai di Sangkar Emas'. Terbukti perubahan wajah Nafa memang sudah cantik dari dulu.

4 dari 8 halaman

3. Di tahun 2004, Nafa Urbach pernah berkolaborasi dengan penata rias Gusnaldi untuk bukunya.

5 dari 8 halaman

4. Awal tahun 2014, setelah sempat kariernya meredup di jagad hiburan, Nafa Urbach mulai tertarik menjadi host alias memandu program acara di televisi ketimbang main sinetron.

6 dari 8 halaman

5. Berusia 39 tahun, wajah Nafa masih usia 20-an.

7 dari 8 halaman

6. Wanita kelahiran Magelang 15 Juni 1980 ini memang memiliki kecantikan yang awet dan natural.

8 dari 8 halaman

7. Meski sudah memiliki anak, Nafa juga sangat menjaga penampilannya agar tampak menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini