Sukses

Fotografer Ini Edit Foto Wajah Bayi, 6 Potretnya Bikin Senyum

Editan lucu wajah bayi.

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran buah hati tentunya menjadi momen yang membahagiakan bagi setiap pasangan. Selain menyambut suka cita, beberap orang tua bahkan memanfaatkan momen kelahiran si bayi untuk diabadikan dengan memotretnya. Sudah banyak kini fotografer yang khusus untuk memotret bayi-bayi lucu ini. 

Memotret buah hati yang masih bayi menjadi kenangan kelak bagi dirinya jika sudah beranjak dewasa. Maka tak heran jika para fotografer menggunakan teknik tersendiri agar hasil jepretannya memuaskan. 

Salah satu fotografer bernama Amy Haehl yang merupakan seorang fotografer profesional dan pemilik Coffee Creek Studio mengkhususkan diri dalam foto-foto momen pernikahan, bersalin dan bayi baru lahir. Ia menggeluti bidang tersebut cukup lama, ia banyak memiliki koleksi foto-foto bayi.

Ia pun mencoba membuat sebuah album dengan mengedit wajah bayi tersebut jika mereka tersenyum lebar. Ia pun membuat album berjudul "If Babies Had Teeth" atau "Jika Bayi Memiliki Gigi" dan hasilnya pun benar-benar lucu. Berikut ini 6 potret album milik Amy Haehl yang dirangkum dari Boredpanda oleh Liputan6.com, (31/7/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kira-kira begini nih kalau bayi sudah punya gigi.

3 dari 7 halaman

2. Bayinya tersenyum lebar, lucu atau justru seram?

4 dari 7 halaman

3. Amy Haehl gunakan FaceApp untuk mengedit wajah bayi ini.

5 dari 7 halaman

4. Selain matanya yang lebar, senyum bayi ini juga lebar nih.

6 dari 7 halaman

5. Ketawanya bikin gemas banget ya.

7 dari 7 halaman

6. Si kembar ketika difoto dengan gaya tertawa, bikin ngakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.