Sukses

5 Potret Terbaru Rendy Meidiyanto, Aktor 'Ganteng-Ganteng Serigala' Kini Jadi Tentara

Berhenti jadi artis, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini kini menjadi tentara.

Liputan6.com, Jakarta Ingatkah kamu dengan sinetron fenomenal bertajuk Ganteng-Ganteng Serigala? Sinetron yang pertama kali tayang pada tahun 2014 ini memang menjadi salah satu sinetron yang mempunyai banyak penggemar.

Sinetron yang dibintangi oleh Jessica Mila, Kevin Julio Prilly Latuconsina ini tiap episodenya selalu dinantikan. Empat tahun berselang, kini para aktor yang pernah membintangi sinetron itu kariernya semakin cemerlang. 

Menariknya, ada salah satu aktor yang berubah haluan dari dunia entertainment dan menjadi tentara lho. Dia adalah Rendy Meidiyanto. Dia pernah mengisi beberapa episode sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Sesaat setelah membintangi sinetron hits tersebut, Rendy Meidiyanto memang sempat menghilang dari jagat hiburan.

Usut punya usut, alasannya vakum dari dunia keartisan karena ia lebih memilih melanjutkan pendidikannya. Tak tanggung-tanggung Rendy Meidiyanto ternyata memilih untuk melanjutkan pendidikannya sebagai seorang tentara angkatan laut. Penasaran seperti apa potret terbaru bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu?

Berikut potret terbaru Rendy Meidiyanto yang kini jadi tentara angkatan laut berpangkat Lettu yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @rendymeidiyanto, Rabu (31/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Rendy pernah mengisi beberapa episode sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

3 dari 7 halaman

Kini dirinya telah menjadi seorang TNI AL berpangkat Lettu.

4 dari 7 halaman

Dirinya kini bertugas di bagian Dinas Penerangan TNI AL.

5 dari 7 halaman

Dalam kesehariannya Rendy beberapa kali mengunggah potretnya bersama artis.

6 dari 7 halaman

Meski sudah tidak menjadi artis, Rendy masih memiliki banyak fans di media sosialnya.

7 dari 7 halaman

Diketahui bahwa Rendy juga sudah menikah dengan tentara berpangkat sertu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini