Sukses

5 Modifikasi Aksesori Motor Ini Nyeleneh Banget, Bikin Tepuk Jidat

Modifikasi aksesori motor ini sukses biking geleng-geleng

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang modifikasi motor memang sangat mengasyikkan. Bahkan tak sedikit orang yang melakukan modifikasi kendaraannya dengan menambahkan aksesori tertentu yang membuat motornya memiliki tampilan tak biasa. Keunikan modifikasi ini pun sukses mencuri perhatian.

Dimulai dari modifikasi standard motor hingga modifikasi helm marak dilakukan. Hasil modifikasinya begitu nyeleneh dan bisa membuat banyak orang tepuk jidat saat menyaksikannya.

Modifikasi aksesori motor yang nyeleneh ini lalu diunggah di media sosial. Tak disangka, unggahan modifikasi aksesori motor yang nyeleneh tersebut ramai dan viral.

Penasaran kan seunik apa modifikasi motor yang pernah dilakukan oleh orang-orang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber hasil modifikasi aksesori motor yang nyeleneh banget, Rabu (31/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Knalpot diubah menjadi ular kobra.

3 dari 6 halaman

2. Standard motor dibuat seperti kaki manusia, lengkap dengan sandalnya.

4 dari 6 halaman

3. Tak hanya bentuk kaki manusia, ada juga standard motor yang berbentuk kaki ayam.

5 dari 6 halaman

4. Ban dibuat sangat nyeleneh, bisa jalan enggak tuh?

6 dari 6 halaman

5. Helm bentuk magic jar. Kepalanya terasa panas enggak ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.