Sukses

5 Potret Desain Rumah Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Bak Istana

Bocoran rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan segera dibangun

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah sosok seleb tanah air yang terbilang sangat sukses. Raffi dan Nagita memiliki akun media sosial YouTube yang setiap harinya mengunggah video terbaru. 

Chanel YouTube Rans Entertainment yang telah memiliki lebih dari 9 juta subscriber ini memperlihatkan bagaimana penampakan rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan segera dibangun pada awal Agustus atau September 2019 mendatang.

Rumah yang akan dibangun oleh Raffi sangat mewah. Apalagi nanti akan dibuat basment untuk menaruh mobilnya yang cukup banyak, karena Raffi sendiri sering mengundang teman-temannya ke rumah.

Tak hanya itu, dari desain rumah yang besar dan indah, bagian interior pun tak luput dari perhatian. Bagian interior ini akan jadi seperti di hotel. Kesan itulah yang ingin didapat Raffi nantinya di rumah barunya, agar nanti terasa hangatnya dan nyaman rumah tersebut untuk keluarga, maupun untuk syuting Rans Entertainment miliknya dan Nagita.

Berikut penampakan rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Liputan6.com kutip dari YouTube Rans Entertainment, Rabu (31/7/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gambar rumah nampak depan

Tampak depan rumah, rumah yang memanjang ke samping tersebut adalah calon rumah baru yang akan dibangun oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di samping rumahnya yang ditinggali sekarang. Rumah tersebut ternyata ada dua bangunan. 

Terlihat bahwa kiri dan kanan nampak berbeda gaya, yang masing-masing miliki lebih dari satu lantai. Rumah ini pun didesain oleh arsitek kenamaan bernama Revano Satria. Tak hanya rumahnya, bagian interiornya digarap oleh istri dari Revano Satria.

3 dari 6 halaman

Rumah baru nampak samping

Rumah yang memanjang ini nantinya bagian depan ingin dibuat taman yang kecil dan bisa muat parkir sekitar 4 mobil pada rumah sisi kanan. Untuk rumah sisi kiri nantinya akan dibangun basement yang nantinya muat untuk banyak mobil.

Tak hanya itu, Raffi tidak terlalu terpaku pada gambar yang sudah jadi. Nantinya dirinya ingin buat bagian atas dibuat rooftop yang dirinya terinspirasi dari hotel-hotel untuk bersantai.

Diperkirakan pembangunan rumah besar Raffi ini akan memakan waktu 2 tahun. Setalah selesai membangun rumah baru, rumah yang sekarang ditinggali ini pun akan direnovasi.

4 dari 6 halaman

Interior dalam bagian lobby rumah

Raffi Ahmad menjelaskan pada video YouTubenya, bahwa dirinya ingin kesan rumahnya itu bisa hangat saat memasuki ruangan seperti layaknya hotel. Seperti itulah penampakan rencana dari interior bagan lobby rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru.

5 dari 6 halaman

Lounge yang dibuat mewah untuk makan dan minum

Interior ini nantinya akan ditempatkan pada bagian lobby, namun belum begitu spesifik pada sudut mana nantinya akan ditempatkannya. Sungguh sebuah rumah idaman bagi masyarakat pada umumnya.

6 dari 6 halaman

Ruang keluarga, hanya untuk Raffi, Nagita dan Rafathar

Dalam setiap rumah tangga pasti nantinya butuh sebuah ruang keluarga. Hal ini pun sama seperti Raffi dan Nagita yang mempersiapkan sebuah ruang keluarga khusus untuknya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini