Sukses

Masih Ingat Rindu AFI? Ini 6 Potret Terbarunya yang Bikin Pangling

Rindu AFI kini telah berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Di era tahun 2000-an, ajang pencarian penyanyi Akademi Fantasi Indosiar atau AFI menjadi salah satu acara yang digemari oleh masyarakat. AFI menjadi tontonan favorit keluarga dengan suguhan penampilan yang apik sekaligus pesona tiap peserta yang tak kalah memukau. Terlebih, AFI dibekali dengan sesi eliminasi yang tak ayal membuat penontonnya sesenggukan melihat idolanya tersingkir.

Setelah sukses dengan AFI 1 yang mengantarkan Veri menjadi juaranya, Indosiar kembali mengadakan AFI 2 yang berlangsung dari Maret hingga Juni 2004. Dari AFI 2 tersebut menelurkan juara 1 yakni Tia AFI, dan Haikal AFI di posisi runner up. Selain keduanya, salah satu kontestan yang tak terlupakan ialah Rindu.

Pemilik nama lengkap Febiane Nur Pertama ini dikenal sebagai kontestan dengan suara yang merdu juga termasuk peserta yang paling cantik. Sayangnya, langkah wanita berwajah manis harus terhenti karena ia tak lolos menuju babak final.

Usai dari AFI 2, nama Rindu seolah tenggelam dari dunia hiburan. Penampilan Rindu yang dulu dan yang sekarang pun terlihat berbeda. Tak lagi dengan rambut panjang yang terurai Rindu kini menggunakan hijab sebagai penutup rambutnya. Penampilan Rindu pun semakin mempesona dengan hijab yang dipakainya. Penasaran kan seperti apa potret Rindu AFI sekarang? Intip langsung yuk foto-fotonya berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagramnya, Rabu (31/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Rindu saat masih bergabung di AFI 2. Wajah manis dengan rambut panjang Rindu kerap kali menghiasi layar kaca televisi.

3 dari 7 halaman

2. Tak lagi memeperlihatkan rambutnya, Rindu kini memilih berhijab sejak tahun 2015 silam. Banyak warganet yang mengatakan penampilan Rindu semakin cantik.

4 dari 7 halaman

3. Wanita asal Bandung ini juga sudah menikah dengan Andi Astribhaskoro Emir Amry.

5 dari 7 halaman

4. Rindu telah dikaruniai 2 buah hati yang menggemaskan yakni Naura dan Naira.

6 dari 7 halaman

5. Tak lagi terlihat di layar kaca televisi, Rindu kini tengah sibuk berbisnis kuliner loh!

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah 15 tahun berlalu, Rindu tetap dekat dengan teman seperjuangan AFI. Kompak abis ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini