Sukses

Tak Kalah Cantik dari Sang Adik, Ini 6 Pesona Vicky Zainal Bergaya Glamor

Pesona Vicky Zainal yang kerap bergaya glamor.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Bunga Zainal pernah mencuri perhatian publik terkait kabar pernikahannya dengan Sukhdev Singh, seorang bos rumah produksi tahun 2014 silam. Perbedaan usia mencapai 18 tahun, membuat pasangan ini kerap menjadi sorotan publik.

Berbagai komentar negatif mengenai perbedaan tersebut pun sering Bunga Zainal dapatkan di media sosial. Merasa geram, istri Sukhdev Singh ini pun mengungkapkan kekesalannya.

Ia memperingatkan warganet untuk berhati-hari dalam menggunakan media sosial. Bahkan, ibu dua anak ini juga tak segan membawa persoalan tersebut hingga ke ranah hukum jika ada komentar yang dianggap melewati batas.

Terlepas dari kabar tersebut, banyak yang belum tahu jika Bunga Zainal memiliki seorang kakak yang juga terjun ke dunia hiburan. Kerap kali hadir di sinetron ataupun FTV, wajah Vicky Octriviani atau yang lebih dikenal dengan Vicky Zainal pasti tak asing lagi bagi penggemar sinetron. 

Enggak kalah cantik dari sang adik, wanita kelahiran Jakarta ini punya gaya yang glamor bak sosialita. Kakak Bunga Zainal ini juga kerap pergi berlibur ke luar negri untuk melepas penat. Nah, penasaran kan gimana sosoknya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagramnya 6 potret Vicky Zainal, Rabu (31/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita berusia 37 tahun ini terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2001. Ia mengawali karier dengan bermain sejumlah FTV.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya aktif di dunia peran, Vicky juga beberapa kali tampil sebagai presenter.

4 dari 7 halaman

3. Dulu, Vicky pernah menghebohkan publik lantaran tato salib di punggungnya, padahal ia seorang muslim.

5 dari 7 halaman

4. Namun, Vicky cuek dan tak menanggapi perihal tato tersebut. Kini, sosok Vicky lekat dengan brand mewah.

6 dari 7 halaman

5. Gayanya yang glamor membuat wanita berusia 37 tahun ini mampu mencuri perhatian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Sejumlah negara pun juga sudah dikunjungi kakak Bunga Zainal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.