Sukses

Putuskan Hengkang dari NOAH, Ini 6 Potret Terbaru Uki Kautsar

Uki akan hengkang setelah promosi album terbaru NOAH selesai.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai hengkangnya Uki Kautsar sebagai gitaris dari grup band NOAH kembali muncul di permukaan. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan Uki tak terlihat bersama dengan teman-teman satu bandnya. Saat merayakan satu dekade bersama sahabat NOAH di Bandung pun Uki tak terlihat bersama dengan Ariel, Lukman dan juga David.

Kabar mengenai keluarnya Uki Kautsar dari NOAH juga dikuatkan saat Ariel dan kawan-kawan melakukan syuting video klip dari single terbaru 'Wanitaku'. Pada saat syuting berlangsung, Uki tak terlihat di lokasi syuting hingga proses pengambilan gambar usai.

Ariel NOAH juga telah angkat bicara mengenai kabar hengkangnya Uki. Dikutip Liputan6.com dari salah satu tayangan wawancara di saluran YouTube, Ariel juga membenarkan jika formasi NOAH saat ini hanya bertiga. Meski begitu, Ariel juga memberitahu jika Uki masih terlibat dalam proses pembuatan album Keterkaitan Keterikatan. Bahkan menurut Ariel, Uki masih mengikuti promo album terbaru dari NOAH hingga usai.

Selepas promo album terbaru NOAH usai, Uki baru akan meninggalkan NOAH. Tentu saja kabar hengkangnya Uki dari NOAH cukup membuat banyak netizen terkejut, apalagi bagi fans NOAH. Meski tak sedikit yang cukup menyayangkan, namun masih banyak pula yang mendukung segala keputusannya.

Uki Kautsar sendiri cukup lama tak terdengar kabarnya, bahkan ia juga jarang mengunggah aktivitas di akun Instagram pribadinya @uki_kautsar. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber potret terbaru Uki, Rabu (31/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat Lebaran beberapa waktu lalu, Uki berfoto dengan keluarganya

3 dari 7 halaman

2. Uki juga cukup sering menghabiskan waktu bersama kedua buah hatinya dan sang istri, Metha

4 dari 7 halaman

3. Momen Uki bersama buah hati tercinta menjadi kebahagiaan tersendiri bagi dirinya dan sang istri

5 dari 7 halaman

4. Sang istri, Metha cukup sering mengunggah aktivitas Uki dan keluarganya

6 dari 7 halaman

5. Meski telah dikabarkan akan hengkang dari NOAH, hingga saat ini Uki belum memberikan pernyataan secara resmi

7 dari 7 halaman

6. Uki juga dikabarkan tengah memperdalam ilmu agama dan putuskan hijrah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini