Sukses

Jadi Pemeran Utama, Ini 6 Potret Iko Uwais di Serial Netflix Wu Assassins

Iko Uwais kembali mengguncang dunia perfilman internasional dengan menjadi tokoh utama di serial Netflix Wu Assassins.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bermain dengan Dave Bautista di film Stuber, nama Iko Uwais kembali mengguncang dunia perfilman internasional. Kali ini, aktor 36 tahun itu akan tampil dalam serial Netflix berjudul Wu Assassins. Dalam Wu Assassins, Iko Uwais memerankan tokoh bernama Kai Jin yang berprofesi sebagai seorang koki sekaligus pembunuh bayaran.

Kai yang diperankan Iko Uwais ini harus berpetualang untuk mengumpulkan kekuatan kuno triad agar bisa mengembalikan keseimbangan. Wu Assassins telah merilis sebuah trailer pada Selasa (23/7/2019).

Serial yang diproduksi oleh Netflix ini akan mulai tayang pada 8 Agustus mendatang. Trailer yang diunggah melalui saluran YouTube resmi milik Netflix ini menunjukkan banyak adegan pertarungan yang intens antara Iko sebagai pemeran utama dengan lawan-lawannya.

Serial ini nampaknya sudah begitu ditunggu oleh para penggemar. Penampilan Iko Uwais dalam trailer Wu Assassins ini menerima begitu banyak pujian dalam kolom komentar YouTube resmi milik Netflix. Penasaran dengan penampilan Iko Uwais? Berikut 6 potret Iko Uwais di serial Wu Assassins yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (31/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Serial Netflix berjudul Wu Assassins ini merupakan genre drama laga. Syuting Wu Assassins ini bertempat di daerah pecinan San Francisco, AS.

3 dari 7 halaman

2. Selain menjadi pemeran utama, Iko Uwais juga akan menjadi produser, pimpinan koreografer bela diri, serta koordinator stunt.

4 dari 7 halaman

3. Diproduksi oleh Nomadic Pictures Entertainment, rencananya Wu Assassins akan tayang sebanyak 10 episode.

5 dari 7 halaman

4. Dalam serial ini Iko beradu akting dengan Katheryn Winnick, Li Jun Li, Lawrence Kao, Cranston Johnson, Lewis Tan, dan JuJu Chan.

6 dari 7 halaman

5. Wu Assassins merupakan serial aksi yang menggabungkan drama dan bela diri. Cerita film ini disusun oleh John Wirth dan Tony Krantz.

7 dari 7 halaman

6. Pengambilan gambar Wu Assassins ini dilakukan selama tiga bulan, sejak 8 Agustus hingga 20 November 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini