Sukses

6 Pesona Amel Alvi, DJ Cantik yang Kini Mulai Belajar Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Amel Alvi merupakan pesinetron dan DJ cantik Tanah Air. Namanya mulai naik daun setelah bermain di film Hantu Budeg tahun 2012. Amel Alvi memang dikenal dengan tampilan seksinya.

Tahun 2015, Amel Alvi pernah diduga terlibat dalam kasus prostitusi artis. Namun pada saat itu Amel dengan tegas membantah dirinya pernah terlibat. Memang pada saat itu penampilan DJ cantik ini sangat seksi menggoda.

Namun perlahan penampilan Amel Alvi mulai berubah. Pakaian yang dipakai Amel mulai tertutup. Amel juga mulai membiasakan diri memakai hijab. Saat ini Amel mulai mengurangi kegiatan DJ-nya. Perubahan penampilan Amel ini membuat publik memberi dukungan positif pada Amel.

Penasaran kan bagaimana potret Amel Alvi saat memakai hijab? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @amelalvireal tentang pesona Amel Alvi berhijab, Rabu (31/7/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Amel Alvi lahir pada 28 Juli 1992 dan kini menginjak usia 27 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Amel telah membintangi 7 judul film, terakhir ia bermain di film Dia Pasti Datang tahun 2016.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya film, Amel juga bermain di FTV dan sinetron.

5 dari 7 halaman

4. DJ cantik ini kini mulai membiasakan diri memakai hijab di berbagai kesempatan.

6 dari 7 halaman

5. Penampilannya saat memakai hijab, membuat dara Sukabumi ini terlihat makin memesona.

7 dari 7 halaman

6. 8 Juli 2019 lalu, Amel merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Perayaan ulang tahunnya dirayakan bersama anak yatim piatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.