Sukses

7 Potret Transformasi Ariel NOAH dari Kecil Hingga Kini, Pernah Ganti Gaya Rambut

Begini transformasi Ariel sedari kecil

Liputan6.com, Jakarta Ariel sebagai Vokalis dari grup band NOAH, memang tak pernah ada habisnya dibicarakan. Pria bernama asli Nazril Irham ini mulai dikenal publik saat menjadi vokalis di grup band Peterpan. 

Meski sempat terseret dalam sebuah kasus dan mendekam dipenjara, akan tetapi para fans dari Ariel NOAH tetap menunggunya untuk kembali di industri musik. Pria kelahiran Pangkalan Brandan, 16 September 1981 ini mulai membentuk sebuah grup musk saat duduk di bangku SMP.

Meski tak bertahan lama, akan tetapi Ariel tak putus asa untuk kembali membentuk sebuah band. Mulai dari grup dengan nama Sliver, kemudian berganti menjadi Cholesterol dengan Uki, Qibil, Erick. Setelah itu pada tahun 1997 ia kembali membentuk band dengan formasi Uki, Afrian, Abel, Ari dan Andika. Namun sayang, grup musik tersebut juga tak bertahan lama.

Pada tahun 2000 ia kembali membentuk band dengan nama Peterpan dengan formasi Ariel, Uki, Lukman, Reza, Andika dan Indra. Bahkan nama Peterpan juga cukup terkenal di Indonesia.

Pada tahun 2012 nama Peterpan sendiri berubah menjadi NOAH dengan formasi Ariel, Lukman, Uki, David dan Reza. Namun beberapa waktu terakhir beredar kabar jika Uki akan hengkang dari NOAH menyul Reza yang telah lebih dulu keluar pada tahun 2014 lalu.

Nama Ariel NOAH sendiri memang tak bisa dilepaskan dari image seorang anak band. Selain itu, Ariel NOAH juga memiliki karisma tersendiri bagi para penggemarnya. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 10 potret transformasi Ariel NOAH dari kecil hingga kini, Rabu (31/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret Ariel saat masih duduk di bangku SD

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Ariel dengan gitarnya ternyata sudah dari SMP

4 dari 8 halaman

3. Saat SMA Ariel juga pernah menggunakan model rambut belah tengah

5 dari 8 halaman

4. Begini gaya Ariel di awal kariernya sebagai vokalis Peterpan

6 dari 8 halaman

5. Ariel memang cukup identik dengan rambut panjang belah tengah

7 dari 8 halaman

6. Ia juga pernah mewarnai rambutnya loh

8 dari 8 halaman

8. Penampilan Ariel memang memiliki karisma tersendiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.