Sukses

7 Potret Terbaru Andy Lau, Hebohkan Netizen Naik Pesawat Kelas Ekonomi

Andy Lau mengejutkan penumpang pesawat saat dirinya berada di penerbangan kelas ekonomi menuju Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Andy Lau pastinya sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta film Mandarin. Lama tak muncul di layar kaca, belum lama ini Andy Lau membuat heboh publik dan penggemar. Andy Lau menghebohkan netizen di China setelah sejumlah orang bertemu dengan aktor legendaris itu di dalam satu penerbangan dari Hong Kong ke Malaysia.

Andy Lau mengejutkan penumpang pesawat saat dirinya berada di penerbangan kelas ekonomi menuju Malaysia pada Rabu 24 Juli 2019, seperti Liputan6.com lansir dari Mothership SG, Rabu (31/7/2019). Dengan status superstar yang melekat pada Andy Lau, orang-orang mungkin berpikir dia akan naik kelas bisnis atau eksekutif lengkap dengan asisten pribadi di sampingnya.

Namun yang terjadi pada hari itu sangat lain. Dia naik kelas ekonomi dengan dandanan seperti layaknya penumpang lain pada umumnya. Hal ini menuai banyak pujian dari netizen, mereka tidak menyangka aktor sepopuler dan sekaya Andy Lau memilih duduk di kelas ekonomi, bukan bisnis ataupun first class.

Aktor 57 tahun ini memang terkenal sebagai aktor yang sangat ramah dan sederhana. Bahkan ia tidak pernah meminta bantuan pramugari untuk menurunkan tas dari cabin. Lama tak muncul, berikut 7 potret Andy Lau yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (31/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Andy Lau lahir di Hong Kong, 27 September 1961 adalah seorang pemeran film, produser film, pembawa acara, dan penyanyi asal Hong Kong.

3 dari 8 halaman

2. Andy Lau saat ini masih menjadi aktor dengan penghasilan tertinggi di Hong Kong.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya itu, aktor legendaris ini juga tercatat dalam Guinness World Records sebagai artis pria dengan penghargaan terbanyak.

5 dari 8 halaman

4. Pada tahun 2000 saja Andy Lau sudah meraih sekitar 292 penghargaan.

6 dari 8 halaman

5. Andy terlahir di keluarga sederhana di Tai Po. Karena terlahir dari keluarga sederhana, Andy juga tumbuh sebagai anak yang mandiri walaupun telah bergelimang harta.

7 dari 8 halaman

6. Andy Lau sudah mengepakkan sayapnya sebagai aktor sejak tahun 1982.

8 dari 8 halaman

7. Ia cukup lama tak muncul di layar kaca sejak film terakhirnya Chasing the Dragon pada tahun 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.