Sukses

6 Tirai Kamar Mandi Ini Punya Gambar Nyeleneh, Kocak Abis

Gambar tirai kamar mandi yang kocak.

Liputan6.com, Jakarta Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang sangat penting di sebuah rumah. Meski biasanya terletak di belakang maupun sudut ruangan, kamar mandi tetaplah ruangan yang sangat penting dan wajib ada. 

Ada banyak orang yang mendesain rumah dengan cara unik agar terasa nyaman selama berada di rumah. Tak terkecuali kamar mandi. Meski kebanyakan orang Indonesia tak terlalu mementingkan desain kamar mandi, beberapa orang di luar negeri memiliki porsi khusus untuk mendesain kamar mandi.

Jika orang Indonesia menggunakan pintu, beberapa orang asing banyak yang menggunakan tirai besar untuk menutupi bath-up. Dilansir dari Brain berries ternyata sebagian orang memasang tirai kamar mandi yang nyeleneh sekaligus kocak. 

Berikut ini 6 tirai kamar mandi yang punya gambar nyeleneh sekaligus kocak dilansir dari Brain berries oleh Liputan6.com, Kamis (1/8/2019) bisa jadi ide kamu untuk menirunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jika tirai mandinya seperti ini, bikin betah di kamar mandi ya.

3 dari 7 halaman

2. Waduh Batman lagi siap-siap untuk mandi nih!

4 dari 7 halaman

3. Ada-ada saja ya gambarnya!

5 dari 7 halaman

4. Tenang ya ini hanya gambar tirai saja kok!

6 dari 7 halaman

5. Jangan ganggu, si kucing sedang mandi!

7 dari 7 halaman

6. Opps! Ada Spider-man!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini