Sukses

6 Potret Abimana Aryasatya dan Inong Ayu, Pasangan yang Selalu Harmonis

18 tahun menikah, Abimana Aryasatya dan Inong Ayu tetap romantis.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mendambakan usia pernikahan yang berlangsung lama alias langgeng hingga mau memisahkan? Tentunya semua orang, tak terkecuali para selebriti. Salah satu selebriti yang telah mengarungi bahtera rumah tangga cukup lama namun tetap harmonis yaitu Abimana Aryasatya dan istrinya Inong Ayu. 

Menikah pada tahun 2001 silam, terhitung telah 18 tahun membina rumah tangga. Abimana Aryasatya adalah sosok aktor yang sudah tak diragukan lagi eksistensinya di jagat hiburan Tanah Air.

Pria kelahiran 1982 ini telah aktif sejak tahun 1995. Abimana menikah tahun 2001 silam dengan wanita yang berprofesi sebagai aktris, Inong Ayu atau bernama asli Nidya Ayu Riandri.

Dari pernikahanny,a pasangan ini dikaruniai 4 orang anak bernama Belva Ugraha, Satine Zaneta, Bima Bijak dan Arsanadi Sarka. Meski telah menikah lama, pasangan ini nyatanya masih romantis lho.

Dilihat dari beberapa foto unggahan di Instagram milik mereka. Berikut ini 6 potret kompaknya Abimana Aryasatya dan Inong Ayu yang seru sekaligus romantis dirangkum dai Instagram oleh Liputan6.com, Kamis (1/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 18 tahun menikah tak mengurangi momen kemesraan mereka ketika habiskan waktu liburan.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah sudah punya 4 anak, Abimana dan Inong Ayu masih bak remaja ya!

4 dari 7 halaman

3. Mereka kerap membagikan momen keseruan bersama di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Ekspresi kocak mereka yang diabadikan dalam foto.

6 dari 7 halaman

5. Mesra banget nih saat kunjungi San Fransisco.

7 dari 7 halaman

6. Banyak netizen yang salut dengan pasangan ini dan mendoakan selalu langgeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.