Sukses

5 Kelakuan Orang Saat Panik Ini Kocak dan Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Serangan panik (panic attack) bisa terjadi pada siapa pun. Biasanya orang yang panik pada umumnya menunjukkan kegelisahan mulai dari raut wajah hingga kelakuan unik. Saat seseorang mengalami serangan panik, otak memerintahkan sistem saraf untuk menimbulkan respons melawan atau menghindar.Β 

KelakuanΒ orang saat panik memang tak bisa dirasionalisasi. Terkadang ingin melangkah ke kanan,Β tapi saat kondisi panik malah melangkah ke kiri. Demikian sebaliknya.

Seperti beberapa kejadian di bawah ini. Mereka melakukan hal-hal yang aneh saat panik. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tentang limaΒ kelakuan orang saat panik ini lucu dan bikin geregetan, Kamis (1/8/2019).

2 dari 6 halaman

1. Kalau udah pecah gini, mau gak mau harus buru-buru kabur.

3 dari 6 halaman

2. Mau bantu tapi lucu, enggak dibantu kasihan juga

4 dari 6 halaman

3. Si emak bahagia banget liat sang anak panik

5 dari 6 halaman

4. Kalau udah kayak gini harus gimana dong, kaget kan?

6 dari 6 halaman

5. Saking paniknya, sampai kayak gitu lo.