Sukses

5 Seleb Ini Prank Pamit dari Medsos Parodikan Ria Ricis, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, netizen sempat dihebohkan mengenai pernyataan Ria Ricis yang pamit dari akun YouTube miliknya. Tentu saja keputusan Ria Ricis tersebut menjadi sorotan netizen. Bahkan tak sedikit pula netizen yang menganggap jika yang dilakukan Ria Ricis hanya sebuah drama.

Ditambah lagi setelah Ria Ricis mengunggah video pamit dari YouTube, hanya berselang dua hari ia kembali mengunggah video di akun YouTube miliknya. Tentu saja perbuatan Ria Ricis tersebut semakin menjadi bahan perbincangan netizen.

Bahkan tak sedikit pula yang membuat prank parodi pamit dari media sosial. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (1/8/2019) beberapa seleb Tanah Air juga memparodikan pamitnya Ria Ricis dari media sosial. Mulai dari Twitter hingga Instagram.

Berikut ini beberapa seleb Tanah Air yang turut serta membuat parodi pamit ala Ria Ricis dari media sosial.

2 dari 6 halaman

1. Deddy Corbuzier

Mentalis dan pembawa acara Deddy Corbuzier juga turut serta meramaikan parodi pamit dari media sosial. Deddy Corbuzier bahkan mengunggah sebuah video pernyataan pamitnya dari akun Instagram, Facebook, YouTube.

Bahkan saat mengatakan pernyataan pamit dari akun media sosial wajah dan suara Deddy Corbuzier terlihat sangat serius.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Sebenarnya gua susah banget untuk bikin video ini, karena harus ngomong gua pamit dari Instagram. Gimana yah kerjaan gua terlalu banyak dan gua nggak seperti artis-artis lain yang bisa posting tiap hari walaupun gua tahu itu naikin engagement gua. Tapi gua harus ngurus anak sendiri, gua harus kerja, gua harus ngegym," ujarnya.

Namun tak lama setelah itu, Deddy Corbuzier juga memberikan alasan mengapa ia pamit dari akun media sosial. Deddy Corbuzier menuturkan jika ia pamit dari akun media sosial lantaran tengah kehabisan pulsa. Ia juga memberi tahu jika akan kembali setelah membeli pulsa.

"Jadi dengan berat hati gua harus pamit dari Instagram. Sebenernya bukan masalah itu semua, karena kalau boleh jujur pulsa gua habis coy. Sumpah dapet pemberitahuan pulsa gua habis. Gua beli dulu ntar gua balik lagi, oke," tambahnya.

3 dari 6 halaman

2. Denny Cagur

Tak hanya Deddy Corbuzier saja, akan tetapi selebritis Denny Cagur juga membuat parodi Ria Ricis pamit. Tak tanggung-tanggung, Denny bahkan berdandan layaknya Ria Ricis dalam video pamitnya.

Denny juga mengunggah video pamitnya di akun YouTube miliknya. Ia juga bahkan tak sedikit netizen yang menganggap video Denny Cagur cukup mirip dan mampu membuat orang lain geleng kepala.

Hingga tulisan ini dimuat, video parody dari Denny Cagur tersebut telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Bahkan video parody dari Denny Cagur ini juga menjadi trending di YouTube.

4 dari 6 halaman

3. Jerome Polin

Seorang Youtuber Indonesia bernama Jerome Polin yang kini tengah menempuh pendidikan matematika di Jepang juga tak mau kalah. Ia mengunggah beberpa video pamit di akun Twitter pada Senin (29/7/2019) lalu. Dalam videonya, dengan wajah serius ia juga menyatakan akan pamit. Namun ternyata ia hanya pamit dengan kursi warna kuning yang baru saja diduduki.

"Bye-bye i love you kursiku, wadidaw, eh ngga jadi deh, ngga jadi deh ngapain pamit-pamit, yang penting saya dapat perhatian banyak orang, wow mantap jiwa wow," ujarnya pada video tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Fiersa Besari

Musisi Fiersa Besari juga pamit dari media sosialnya. Ia bahkan berpamitan lewat Instagram Story miliknya. Bahkan ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pengikutnya di media sosial.

Namun, tak lama ia kembali mengunggah sebuah tulisan "Beli sukro sama odol" pada Instagram Story miliknya. Selang beberapa menit kemudian, ia kembali mengunggah tulisan berisi "Saya kembali :')".

Sontak saja unggahan dari Fiersa Besari tersebut mendapatkan sorotan dari netizen. Bahkan Ria Ricis juga menanggapi unggahan dari Fiersa Besari dengan mengirimkan salam kenal lewat pesan langsung di Instagram.

6 dari 6 halaman

5. Kaesang Pangarep

Anak bungsu dari Presiden Joko Widodo, Kaesang tak mau kalah. Aksi Kaesang sendiri dilakukan melalui akun Twitter @kaesangp. Dalam cuitannya pada Senin (29/7/2019) lalu, ia mengunggah tulisan bahwa akan menghapus akun Twitter miliknya.

 

Namun, hanya berselang 3 menit, ia kembali menuliskan keputusannya untuk kembali ke Twitter. Tentu saja postingan dari Kaesang ini berhasil membuat netizen ramai berkomentar. Bahkan akun Twitter Jeremi Polin dan juga Chef Arnold turut berkomentar atas cuitannya tersebut.