Sukses

4 Manekin dengan Desain Tak Biasa Ini Punya Makna Tersendiri

Usung kampanye untuk para wanita.

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu berkunjung ke sebuah toko pakaian, tentu kamu akan menemukan manekin yang dipajang pada bagian depan etalase. Manekin yang digunakan pada toko pakaian tentu saja berguna untuk menarik perhatian pengunjung terhadap model pakaian yang dijual. Biasanya, pakaian yang dipasang pada sebuah manekin merupakan produk terbaru dan menjadi favorit.

Selain itu, bentuk desain manekin di hampir semua toko pakaian pun sama. Namun, dilansir Liputan6.com dari Brightside, Kamis (1/8/2019) ternyata adapula bentuk desain manekin yang tak biasa. Desain manekin yang dibuat oleh Missguided ini juga memiliki makna tersendiri.

Manekin yang dibuat oleh Missguided tersebut tak seperti manekin lainnya. Mereka justru dibuat memiliki vitiligo, stretch mark, freckles dan juga berhijab. Desain manekin tersebut dibuat untuk mengkampanyekan agar para wanita tetap percaya diri dan tidak berubah menjadi orang lain.

Karena mereka percaya jika setiap wanita memiliki kecantikan tersendiri yang bisa ditunjukan. Bahkan mereka juga mengkampanyekan untuk menumbuhkan rasa percaya diri pada setiap wanita dengan menggunakan tagar "Keep Being You". Berikut ini beberapa desain manekin tak biasa yang bantu kamu agar lebih percaya diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tak semua wanita memiliki warna tubuh yang rata, akan tetapi semua wanita memiliki kecantikan tersendiri

3 dari 5 halaman

2. Meski bisa tertutup dengan makeup, akan tetapi tak ada salahnya juga memperlihatkan freckles

4 dari 5 halaman

3. Manekin dengan desain hijab ini juga dibuat seperti orang Timur Tengah

5 dari 5 halaman

4. Ada pula manekin yang dibuat memiliki stretch mark

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.