Sukses

6 Kelakuan Nyeleneh di Gerbong Kereta Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Memang ada-ada saja ya kelakuan orang-orang ini.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu transportasi umum yang saat ini masih digemari oleh masyarakat ialah kereta. Harga yang terjangkau membuat kereta masih menjadi transportasi favorit para pekerja dan pelajar. Letak stasiun yang dekat dengan pusat perkotaan menjadi salah satu alasan memilih transportasi ini. 

Kala menunggu kereta sampai ke tempat tujuan, ada banyak hal yang dapat dilakukan para penumpang di dalam gerbong kereta. Di antaranya melihat jalanan, bermain gadget, mendengarkan musik, ataupun mengobrol. 

Namun, dari banyaknya hal yang bisa dilakukan di gerbong kereta, tak sedikit juga penumpang yang punya kelakuan aneh. Entah apa yang ada di pikiran para penumpang yang bertingkah absurd ini. Yang pasti, kelakuan mereka bisa bikin kamu geleng-geleng kepala.

Enggak percaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, enam kelakuan nyeleneh di gerbong kereta ini bikin kamu geleng-geleng kepala, Kamis (1/8/2019) 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar sejuk dong gerbong keretanya makanya bawa tanaman~

3 dari 7 halaman

2. Raut muka bapak yang tegang menjelaskan semuanya

4 dari 7 halaman

3. Ini ceritanya mau nakutin satu gerbong kereta ya?

5 dari 7 halaman

4. Bisa ditiru nih!

6 dari 7 halaman

5. Lagi cosplay nih jangan sinis gitu dong tatapannya bu!

7 dari 7 halaman

6. Iya iya percaya deh kalau itu buku sama bayi!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.