Sukses

Ini 5 Artis yang Hampir Seumuran dengan Anak Sambungnya

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan rumah tangga memang tidak selamanya bisa berjalan mulus. Terkadang hubungan yang telah dibangun dengan sedemikian rupa pun bisa saja kandas. Hal ini pun tak hanya terjadi pada masyrakat biasa, namun banyak artis yang mengalaminya.

Seiring berjalannya waktu, deretan artis ini pun kembali menemukan pasangan kekasih. Ada pula yang bersama duda yang telah memiliki anak dan umurnya pun terkadang tidak terpaut cukup jauh.

Dengan jarak umur yang cukup dekat inilah terkadang malah seperti kakak adik ketimbang sebagai anak dan ibu tiri. Namun kalau memang sudah cinta dengan pasangan, perbedaan itu tidaklah jadi masalah. Pasti akan menerima segala kelebihan dan kekurangannya.

Berikut 5 artis yang hampir seumuran dengan anak sambungnya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (1/8/2019).

2 dari 6 halaman

Ririn Dwi Ariyanti dan Siti Adira Kania

Pernikahan penyanyi dangdut Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi pada 16 Oktober 1998, melahirkan buah hati bernama Siti Adira Kinaya pada 30 September 1999. Namun pernikahan mereka harus kandas, pada 3 April 2007. Aldi resmi bercerai dengan Ikke, sedang hak asuh anak mereka jatuh pada Aldi Bragi.

Kini gadis cantik kelahiran 30 September 1999 itu sudah beranjak dewasa. Mewarisi kecantikan dari sang ibunda, Adira tumbuh menjadi perempuan yang memesona. 

Lalu pada 11 Juli 2010, ayah dari Adira Kania akhirnya menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti yang kini menjadi ibu tirinya. Tidak seperti dalam dongeng bahwa hubungan ibu tiri dan anak tiri selalu jauh, Siti Adira Kania dan Ririn Dwi Ariyanti begitu dekat bak kakak adik.

Ririn Dwi Ariyanti sendiri lahir pada 6 November 1985, perbedaan usia keduanya hanyalah 13 tahun. Karena kedekatan keduanya, mereka nampak seperti kakak adik ketimbak anak dan ibu.

3 dari 6 halaman

Ajun Perwira dan Philo Paz Patric Armand

Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit beberapa waktu lalu sempat menyedot banyak perhatian. Keduanya memiliki jarak umur hingga 17 tahun. Namun hal tersebut tak jadi penghalang bagi Ajun dan Jennifer untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Pernikahan keduanya berlangsung selama dua hari pada 22-23 April di Bali. Ajun dan Jennifer resmi menyandang status sebagai suami-istri lewat dua upacara keagamaan yakni Hindu dan Katolik. Meskipun tak dihadiri anak sulung Jennifer, Philopaz Armand, namun hal tersebut tak mengurangi kemeriahan pernikahan Jennifer dan Ajun Perwira.

Ajun Perwira adalah pria kelahiran 9 Februari 1988 dan anak sulung Jennifer, Philo Paz Patric Armand adalah pria kelahiran 12 Maret 1996 yang hanya terpaut 8 tahun antara keduanya.

4 dari 6 halaman

Febi Febiola dan Petra Sihombing

Feby Febiola adalah seorang artis dan penyanyi yang telah mengawali kariernya sejak remaja. Dirinya adalah artis kelahiran 24 Mei 1978.

3 Tahun lalu tepatnya 2016, dirinya menikah dengan Franky Sihombing yang tak lain adalah ayah dari Petra Sihombing. Petra adalah anak sulung dari Franky, dirinya adalah pria kelahiran 10 April 1992. Petra Sihombing dan Feby Febiola sendiri hanya terpaut 14 tahun.

5 dari 6 halaman

Bunga Zainal dan kareena Kaur

Artis FTV kenamaan Indonesia Bunga Zainal adalah sosok artis kelahiran 23 Maret 1987. Pada awalnya Bunga Zainal merahasiakan pernikahannya dengan seorang produser film bernama Sukhdev Singh.

Sukhdev Singh sendiri sebelumnya telah menikah dan memiliki anak sulung yang telah besar bernama Kareena Khaur yang baru berumur 18 tahun. Antara Bunga Zainal dan anak sambungnya, Kareena Khaur hanya berjarak 14 tahun.

6 dari 6 halaman

Ashanty dan Aurel Hermansyah

Ashanty merupakan artis penyanyi yang dinikahi Anang Hermansyah setelah berpisah dari Krisdayanti. Ashanty adalah artis kelahiran 4 November 1984.

Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah pada tahun 2012 di mana Anang Hermansyah sendiri telah miliki anak dari pernikahan sebelumnya. Aurel, anak sulung dari Anang sendiri adalah seleb kelahiran 10 Juli 1998.

Jarak antara Ashanty dan Aurel tidak terlalu jauh yang hanya berjarak 13 tahun. Keduanya yang saling kompak membuat terlihat seperti kakak adik.