Sukses

Anniversary Ke-15, Ini 6 Momen Mesra Romy Rafael dan Istri yang Harmonis

Rumah tangga Romy Rafael dan Ury Rafael menginjak 15 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Mentalis Romy Rafael tengah diselimuti hari bahagia. Pada Rabu (31/7/2019), Romy dan sang istri, Ury Kartha Diayu Shinta merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-15.

Bertepatan dengan hari spesial tersebut, Romy Rafael mengunggah sederet foto lawas kebersamaannya dengan sang istri yang dibubuhi caption romantis lewat akun Instagram pribadinya, @romyrafaelmind. Dalam unggahannya, Romy Rafael menuliskan,

"Happy 15th Wedding Anniversary My Love @uryrafaelmind Surat - Surat Pacaran dulu Masih Ada Lho. So yeah we don't have a commitment issue, if something is not right we fix it immediately, not throw it away like some people," tulis Romy Rafael.

Selama 15 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Romy Rafael dan istri selalu harmonis dan tak pernah diterpa kabar miring. Keduanya kini hidup bahagia dengan dua anak mereka, Xander Xavier Rafael dan Xakila Xamara Rafael. Selain itu, Romy Rafael juga masih aktif menggeluti kariernya di dunia hipnosis.

Romy dan istri juga memiliki channel YouTube yang sudah dibuat sejak tahun 2016 silam. Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 momen mesra Romy Rafael dan sang istri seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (1/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Romy Rafael resmi menikahi Ury Kartha pada 31 Juli 2004 silam

3 dari 7 halaman

2. Meski rumah tangganya jarang terekspos, Romy dan istri tetap mesra dan harmonis di setiap kesempatan

4 dari 7 halaman

3. Di sela kesibukannya sebagai magician, Romy dan Ury selalu menyempatkan diri untuk berlibur bersama

5 dari 7 halaman

4. Bak pasangan muda-mudi, Romy Rafael dan istrinya selalu kompak saat berselfie

6 dari 7 halaman

5. 15 tahun bersama, kedua anak Romy dan Ury pun kini telah beranjak remaja

7 dari 7 halaman

6. Ury Kartha juga tak pernah lupa untuk menemani segala kegiatan sang suami sebagai seorang mentalis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini