Sukses

Agung Hercules Tutup Usia, Ini 6 Potret Transformasinya dari Kecil hingga Berbadan Kekar

Perubahan penampilan Agung Hercules hingga dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka tengah menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Hari Kamis sore (1/8/2019), aktor sekaligus komedian Agung Hercules tutup usia setelah berjuang melawan penyakit kanker otak stadium 4 yang dideritanya.

Pria bernama asli Agung Santoso itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Kanker Dharmai, Slipi, Jakarta Barat. Kabar kepergiannya sontak membawa duka mendalam bagi keluarga dan para rekan artis.

Seperti diketahui, Agung Hercules mengidap penyakit ganas yang membuat tubuhnya drop hingga harus menjalani kemoterapi dan radiasi. Kesehatan Agung Hercules berangsur menurun sehingga harus menjalani operasi di bagian kepalanya. Operasi tersebut tak ayal mengharuskan Agung untuk merelakan rambut gondrongnya.

Sebelum terserang kanker otak, Agung Hercules dikenal dengan perangainya yang ceria dan kocak. Selain itu, Ia juga identik dengan tubuhnya yang berotot dan kekar. Namun, siapa sangka Agung Hercules kecil tak ubahnya seperti anak-anak pada umumnya.

Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan kilas balik potret transformasi Agung Hercules dari kecil hingga berbadan kekar, seperti yang telah dihimpun dari Instagram @agunghercules88, Kamis (1/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Agung Hercules cilik berbeda 180 derajat dengan Agung yang dikenal publik karena tubuhnya yang kurus serta rambut pelontosnya.

3 dari 7 halaman

2. Agung Hercules remaja masih asyik bermain gitar bersama teman-teman sebayanya.

4 dari 7 halaman

3. Aura bintang sudah tampak di wajah Agung Hercules meski saat itu kualitas kamera masih rendah.

5 dari 7 halaman

4. Beranjak dewasa, Agung Hercules mulai membentuk otot perutnya hingga mengikuti kompetisi binaragawan.

6 dari 7 halaman

5. Agung Hercules identik dengan rambut gondrong dan badan kekar yang mengantarnya menjadi bintang film terkenal.

7 dari 7 halaman

6. Agung Hercules menghembuskan napas terakhirnya di usia 51 tahun setelah berjuang melawan kanker otak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini