Sukses

6 Potret Iris Metspalu, Wasit Bulutangkis yang Disebut Mirip Elsa 'Frozen'

Liputan6.com, Jakarta Turnamen BWF Super 1000 bertajuk Indonesia Open 2019 sukses digelar pada 16 hingga 21 Juli di Istora Senayan, Jakarta. Dalam turnamen bulutangkis tersebut, Indonesia berhasil memboyong juara 1 dan runner up sektor ganda putra, runner up tunggal putra, serta runner up ganda campuran.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mempertahankan gelar Indonesia Open setelah memenangkan pertandingan saudara melawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Sementara di sektor tunggal putra ditempati oleh Jonatan Christie dan ganda campuran dipegang oleh Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Di samping kesuksesan pagelaran Indonesia Open 2019, ada satu momen unik di mana seorang wasit bulutangkis sukses menyihir penggemar bulutangkis di Istora. Ialah Iris Metspalu, wasit asal Estonia yang disebut-sebut berparas mirip karakter Elsa dalam film animasi Frozen.

Tak sedikit penggemar bulutangkis yang memanggilnya 'Tante Frozen' lantaran rambut putihnya yang menyerupai Elsa Frozen. Dalam turnamen Indonesia Open 2019, Iris Metspalu berkesempatan untuk memimpin pertandingan Hendra/Ahsan saat melawan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sontak saja penonton pertandingan bulutangkis dibuat terpesona oleh penampilan Iris Metspalu yang mengingatkan kepada karakter Elsa yang identik dengan rambut putihnya. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 potretnya, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (2/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Iris Metspalu sudah lama malang melintang di dunia bulutangkis sebagai wasit yang memimpin pertandingan

3 dari 7 halaman

2. Ini dia penampilan Iris Metspalu saat mengenakan batik dalam turnamen Indonesia Open 2019 bulan Juli lalu

4 dari 7 halaman

3. Selain disebut mirip Elsa Frozen, Iris Metspalu juga kerap dijuluki kembaran Daenerys Targaryen di serial TV Game of Thrones

5 dari 7 halaman

4. Mungkin seperti ini penampilan Elsa 'Frozen' saat berpenampilan bak orang biasa dengan rambut yang dibiarkan terurai

6 dari 7 halaman

5. Di sela kesibukannya sebagai wasit bulutangkis, Iris Metspalu selalu menyempatkan diri untuk bersantai

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana, Iris Metspalu benar-benar mirip dengan karakter Elsa dalam film Frozen, bukan?