Sukses

6 Foto Editan Masak Nasi Sampai Kelebihan Ini Bikin Tepuk Jidat

Ada-ada saja kelakuan netizen Indonesia nih.

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas netizen Indonesia memang patut diacungi jempol. Selalu saja bisa membuat konten editan yang menarik dan mengundang gelak tawa. Seperti saat mengedit curhatan akun Twitter @huneeyyy_.

Akun Twitter tersebut mengunggah foto nasi yang dimasak ibunya. Tanpa diduga, nasi yang sudah matang tersebut mengundang perhatian netizen, karena hasil masakan nasinya berlebihan hingga mengembang membentuk dandang yang digunakan. Curhatan tersebut lalu dibagikan di media sosial Twitter.

Tanpa diduga, curhatan masak nasi berlebihan tersebut malah ramai dikomentari netizen. Netizen bahkan mengedit nasi tersebut dengan banyak karakter animasi. Mulai dari bentuk Baymax hingga Minion.

Penasaran kan bagaimana hasil editan netizen pada nasi tersebut? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tentang editan nasi yang berlebih, Jumat (2/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sampai-sampai nasinya menangis.

3 dari 7 halaman

2. Loh kok ada Minion?

4 dari 7 halaman

3. Siap menyelami hatimu

5 dari 7 halaman

4. Nasi gaul mah gini

6 dari 7 halaman

5. Sebut saja Ricemax

7 dari 7 halaman

6. Loh Pak Kumis kok ada disini sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.