Sukses

6 Foto Orang Mirip 'Penampakan' di Google Street View Ini Bikin Ngakak

Terlihat seram namun juga kocak.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa tahun terakhir, Google Maps memang seolah tak bisa lagi dipisahkan dari kehidupan seseorang, terutama bagi mereka yang lebih banyak menghabiskan waktunya di jalanan. Munculnya Google Maps tentunya dianggap memudahkan dalam berbagai hal. 

Nggak cuma memberikan petunjuk arah secara detail mengenai alamat yang dicari, fitur lain Google Maps seperti Google Street View bahkan mampu menyediakan pemandangan berbeda bagi penggunanya.

Penggunaan fitur ini membuat mereka bisa melihat secara langsung kondisi sekitar alamat di maps. Teknologi ini mampu merekam setiap jalan yang dilewati mobil Google, dan mengunggahnya dalam peta. Sehingga kemungkinan kejadian-kejadian absurd bisa saja terjadi tertangkap kamera Google.

Foto-foto yang tertangkap kamera Google Street View terkadang terlihat seperti ‘penampakan’ diantaranya ada bagian foto yang terpotong. Foto-foto orang mirip penampakan tidak hanya membuat takut, tapi juga membuat ketawa ngagak.

 Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 foto orang mirip 'penampakan' di Google Street View ini bikin ngakak, Sabtu (3/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mak, kakinya kok malah jalan duluan?

3 dari 8 halaman

2. Tulisannya bakso mie ayam, kok kepala si bocah yang muncul.

4 dari 8 halaman

3. Jurus ninja apa yang ibu pakai bisa mengandakan diri seperti ini.

5 dari 8 halaman

4. Maaf pak, dicancel saja saya tiba-tiba gak enak badan.

6 dari 8 halaman

5. Kalau zaman dulu pasti ini banyak yang bilang penampakan.

7 dari 8 halaman

6. Oh, jadi ini ya manusia tanpa kepala itu.

8 dari 8 halaman

7. Selamatkan burung-burung ini dari anak kecil tanpa kepala ini, tolong!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.