Sukses

Minta Diedit Sedang Naik Daun, 6 Hasil Foto Jerome Polin Ini Kocak

Bukan sembarang naik daun nih Jerome!

Liputan6.com, Jakarta Sosok Jerome Polin selain dikenal sebagai orang yang cerdas, Jerome juga dikenal sebagai sosok yang humoris.  Pria kelahiran 1998 ini juga sering melontarkan tebak-tebakan di akun Twitternya. Baru-baru ini ia 'bermain' dengan fotonya. 

Beberapa waktu lalu, pemilik channel YouTube Nihongo Mantappu ini meminta tolong warganet untuk mengedit fotonya sedang naik daun. Ungkapan makna naik daun sendiri ialah menjadi sosok yang mulai dikenal oleh masyarakat. 

Netizen pun dengan sukarela membantu mahasiswa Jepan tersebut agar terlihat sedang naik daun.  Alih-alih terlihat seperti sosok yang sedang naik daun, netizen mengedit Jerome menjadi orang yang sedang naik daun beneran loh! Yah, namanya juga netizen pasti editannya nyeleneh semua!

Nah, penasaran kan bagaimana hasil editan foto ala netizen? Berikut deretan editan foto ala Netizen yang bikin kamu senyum sendiri seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (3/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nih Jer sudah naik daun kan?

3 dari 7 halaman

2. Biar enggak kesepian waktu naik daun, ada temennya nih

4 dari 7 halaman

3. Bukan sembarang daun nih, bisa menggantikan karpetnya Aladdin nih

5 dari 7 halaman

4. Mending naik mobil aja deh daripada naik daun~

6 dari 7 halaman

5. Lagi berebut sama ulat untuk mencapai pucuk nih

7 dari 7 halaman

6. Akhirnya Jerome yang berhasil duluan di atas pucuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini