Sukses

Ekspresi Lucu Adam Suseno saat Digoda Inul Waktu di Ranjang Ini Curi Perhatian

Momen Inul saat di kamar bersama suami.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Inul Daratista bukanlah sosok yang baru lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ya, ia memulai kariernya di dunia tarik suara sejak tahun 90-an lalu. Namanya kian melambung pada awal tahun 2000-an. Sebutlah lagu Kocok-Kocok, Goyang Inul, hingga Buaya Buntung menjadi salah satu singlenya yang begitu hits sampai saat ini. 

Namun di balik kesuksesannya yang saat ini, rupanya penuh perjuangan yang pernah dilaluinya. Mulanya penyanyi kelahiran Pasuruan, Jawa Timur itu meniti karier dari panggung-panggung dangdut di daerah asalnya. Tidak hanya sosok suami Adam Suseno juga menjadi salah satu faktor penting dalam kehidupan Inul Daratista.

Suami dari pedangdut Inul Daratista, Adam Suseno ini identik dengan kumisnya yang lebat, wajah serius dan penampilannya yang gagah saat berada di depan kamera. Hampir tanpa ekspresi senyum.

Meski sudah dikenal luas, namun ayah dari Yusuf Ivander Damares ini menurut Inul ogah eksis di media sosial. Meski ogah eksis, Adam juga seringkali terciduk di Instagram Inul Daratista.

Baru-baru ini sosok Adam Suseno juga kembali menarik perhatian warganet. Dalam unggahan di Instagram Inul Daratista membagikan momen Inul dan Adam saat akan tidur. Namun, yang jadi perhatian warganet adalah caption dan pose Adam Seseno yang bagi netizen terlihat lucu dan kocak.

Berikut Liputan6.com rangkum ekspresi lucu Adam Suseno saat digoda Inul Waktu di ranjang ini curi perhatian, Sabtu (3/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adam Suseno Saat Digoda Inul Waktu di Ranjang

Baru-baru ini Inul Daratista mengunggah foto dirinya bersama sang suami, Adam Suseno. Namun bukan sebuah foto mesra, melainkan foto yang menunjukkan dirinya siap untuk tidur yang menunjukkan Adam sedang berada di tempat tidur.

Menariknya Inul menceritakan maksud dari foto unggahannya tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk beristirahat bersama sang suami. Ia juga mengatakan sudah mengenakan lipstik, deodoran dan lain sebagainya.

“Piye mas adam,iki wes siap loh aku wakakakak, wes wangi badanku😃... kinyis2🤣... lipenku pake inul beauty sing pink😃💋... ketiak wes tak cukur mengkilap wangi pisan 🤣pake odoronyo🤣lap kolonyet wes aku siapin pinggir bantal... pipi wes tak ampelas nang salon🤣.... sikilku wes menipedi,wis di kerik bolote🤣alus pisan ini ,paha selangkangan juga resik mulus,selulit kulit jeruk wes nipis maklum sisa2 lahiran gemuk sik ono dikit2lah tapi gak kalah sm sing perawan / janda nganggur loh🤣... senyumku wes koyok madu nggantung sing sik ono tawone🤣...” tulis Inul pada tanggal (2/8/2019).

Inul juga menggoda suaminya dan menjelaskan Pasalnya putra semata wayangnya belum pulang sekolah, sedangkan asisten rumah tangga sedang sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

View this post on Instagram

Piye mas adam,iki wes siap loh aku wakakakak, wes wangi badanku😃... kinyis2🤣... lipenku pake inul beauty sing pink😃💋... ketiak wes tak cukur mengkilap wangi pisan 🤣pake odoronyo🤣lap kolonyet wes aku siapin pinggir bantal... pipi wes tak ampelas nang salon🤣.... sikilku wes menipedi,wis di kerik bolote🤣alus pisan ini ,paha selangkangan juga resik mulus,selulit kulit jeruk wes nipis maklum sisa2 lahiran gemuk sik ono dikit2lah tapi gak kalah sm sing perawan / janda nganggur loh🤣... senyumku wes koyok madu nggantung sing sik ono tawone🤣... Aku wes minum jamu sirih sepet2an ikiii..... dapur menu makanan lengkap,anak sekolah durung mulih,asisten ribet karepe dw,cuma kita duaan loh,wes ndang slambune di tutup ayuk nyetel musik romantis, patenono dulinanmu main game di hp iku🤣aku wes seksi ikiiii ...🤣wes ndang disikat maaaaaasssss🤣🤣🤣 Demikian klo mau jd istri yg baik itu, ojo bojo dulinan hp awakmu melok dulinan,trus buat apa ada kasur nganggur jaaallll🤣🤣🤣 #edisibercanda #inibukanporno

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

3 dari 3 halaman

Momen lucu ini curi perhatian netizen

Postingan saat Inul menggoda Adam Suseno saat di ranjang itu hanyalah sebagai momen lucu-lucuan dan bercanda yang Inul bagikana kepada penggemarnya. Inul Juga menjelaskan bahwa ini bukanlah konten bernada negatif serta hanya buat becanda.

Momen lucu saat Inul menggoda suami waktu di kamar inipun mencuri perhatian netizen dan banyak yang mengomentari pose Adam Suseno saat di foto.

“Mas adame koyo ngantuk mbak” oleh @ nurmustofa806

"Pak adam posenya udh kaya model"  oleh @irma.almahdiismail.

"Tinggal mas Adam yg belum cukur kumisnya" oleh @denzulqifli.

“Wahhhh...sempurna benerrr mb....bikin iri bnyk manusiaaaa....aku melok bahagia mb ...sumpahhh” oleh @lins_loved.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini