Sukses

6 Potret Enno Lerian dan Putra Sulungnya, Bak Kakak Adik

Enno dan putra sulungnya, terlihat seperti adik kakak loh!

Liputan6.com, Jakarta Dwi Retno Rahastri Lerian, atau yang lebih dikenal dengan Enno Lerian, dikenal sebagai mantan penyanyi cilik. Lewat lagu pertamanya saat berusia 9 tahun Si Nyamuk Nakal, Enno Lerian langsung menjadi idola anak-anak. Tak hanya suara yang merdu namun senyum manisnya menjadi nilai tambah untuk dirinya. 

Sukses kariernya, ia pun memilih menikah dengan Muhammad Nayaka Untara pada 21 Maret 2003. Pernikahan antara Enno Lerian dan Nayaka hanya bertahan 3 tahun saja. Dari pernikahan tersebut, dirinya dikaruniai satu orang putra, nama Bumi Pradipa Pria Untara.

Tak khawatir pernah gagal dalam mebangun rumah tangga Enno menikah dengan  dengan seorang duda satu anak, Priambodo Soesetyo. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu, Abimanyu Praja Soesetyo Nararya Aliy Soesetyo, Gema Tyaga Soesetyo. Enno pun resmi menjadi ibu lima anak!

Dari kelima anaknya, sosok putra sulungnya mencuri perhatian warganet. Jarak umur yang tak jauh antara Eno dan Bima, membuat Eno dan putra sulungnya terlihat seperti adik kakak loh!

Dikutip dari instagram Enno, berikut Liputan6.com tampilkan 6 potret Enno dan putra sulungnya bak adik kakak, Sabtu (3/8/2019) 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putra sulung Enno, Bumi Pradipa Pria Untara baru saja menginjak usia 16 tahun bulan Juli silam.

3 dari 7 halaman

2. Bumi sendiri ialah putra dari pernikahan Enno dengan Nayaka.

4 dari 7 halaman

3. Jarak hanya 13 tahun, membuat Enno dan putra sulungnya terlihat seperti kakak adik ya!

5 dari 7 halaman

4. Lihat tinggi Enno saja sudah diselip oleh putra sulungnya!

6 dari 7 halaman

5. Potret selfie konyol, asyik banget ya ibu dan anak ini!

7 dari 7 halaman

6. Dalam beberapa waktu terakhir ini, Enno mulai mengenalkan dunia hiburan ke Bumi. Tak menutup kemungkinan Bumi nantinya jadi artis nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini