Sukses

6 Momen Seru Perayaan Ultah Syahrini ke-37, Mewah dan Penuh Kebahagian

Ada momen potong tumpeng

Liputan6.com, Jakarta Pada hari kamis tanggal 1 Agustus 2019 lalu, penyanyi kondang Syahrini tengah berbahagia dengan merayakan ulang tahun ke-37. Ulang tahun Syahrini kali ini nampak spesial karena kini dirinya telah berstatus sebagai istri dari Reino Barrack. 

Baru-baru ini Syharini bersama suami serta keluarga terdekat baru saja menggelar acara perayaan ulang tahun penyanyi cantik tersebut. Seperti biasa, untuk memeriahkan peringatan hari lahirnya itu penyanyi yang sering disebut Princess Syahrini menggelar pesta.

Istri Reino Barack tersebut lebih memilih untuk menggelar makan malam dengan orang terdekat. Dari foto dan video yang beredar, teman dekat dan keluarga dari Syahrini dan Reino hadir dalam pesta tersebut. Orangtua Reino Barack pun turut hadir merayakan ulang tahun menantunya.

Acara ulang tahun Syahrini diduga diadakan pada sebuah hotel mewah, hal ini bisa terlihat dari dekorasi ruangan serta acara yang berlangsung meriah dan penuh bahagia. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 momen perayaan ulang tahun Syahrini ke-37, mewah dan penuh kebahagian, Sabtu (3/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Artis Syahrini tengah merayakan ulang tahun yang ke 37.

3 dari 7 halaman

2. Dalam ulang tahun Syahrini ini diadakan potong tumpeng.

4 dari 7 halaman

3. Acara berlangsung meriah dan penuh gelak tawa dan kebahagian.

5 dari 7 halaman

4. Pada momen perayaan ulang tahun Syahrini kali ini khusus dihadiri oleh keluarga dan saudara terdekat.

6 dari 7 halaman

5. Ulang tahun ini berlangsung disebuah hotel mewah di Jakarta.

7 dari 7 halaman

6. Selamat ulang tahun yang ke 37 Princes Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini