Sukses

5 Seleb Ini Punya Pacar Beda Keyakinan, Tetap Kompak

Tetap kompak dan toleransi banget.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pribadi para selebriti menjadi topik yang menarik untuk dibahas, salah satunya adalah kisah asmara mereka. Seperti para seleb ini yang mempunyai pacar beda keyakinan.  

Perbedaan keyakinan kerap menjadi alasan utama para pasangan seleb mengakhiri hubungan mereka. namun tak sedikit pula para seleb berlanjut hingga ke pernikahan dengan perbedaan keyakinan yang mereka punya.

Seperti yang baru baru ini kisah asmara Billy Syahputra yang menjalin hubungan dengan perempuan yang berbeda keyakinan dengan dirinya. Setelah putus dari Hilda Vitria, Billy sudah memiliki gandengan baru. Wanita tersebut diketahui bernama Elvia Cerolline.

Meskipun beda keyakinan, namun Billy dan Elvia justru saling mendukung dan sangat menghargai perbedaan itu. Selain Billy Syahputra, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 5 pasangan seleb muda ini punya pacar beda agama namun tetap kompak, Sabtu (3/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Marsha Aruan dan El Rumi

Pasangan yang satu ini ternyata menjalin asmara berbeda keyakinan. Marsha Aruan dan El Jalaluddin Rumi sudah berpacaran selama hampir lima tahun lamanya.

Tak banyak yang menyangka pacaran beda agama ini bertahan lama. Sebaliknya, hubungan El dan Marsha justru sudah direstui ibunda El yakni Maia Estianty.

3 dari 6 halaman

2. Billy Syahputra dan Elvia Cerolline

Adik almarhum Olga Syahputra ini tengah menjalin asmara dengan seorang model bernama Elvia Cerolline. Meskipun hubungan dibangun di atas perbedaan keyakinan, namun hal tersebut tak menjadi persoalan bagi Billy dan Elvia.

Hubungan keduanya bahkan sudah mendapat respons positif dari keluarga masing-masing. Perbedaan keyakinan yang ada di antara Billy dan Elvia justru membuat keduanya bisa saling mengingatkan untuk masalah ibadah.

4 dari 6 halaman

3. Susan Sameh dan Fero Walandouw

Perbedaan keyakinan antara Susan Sameh dan Fero Walandouw juga tak menjadi penghalang dalam jalinan asmara keduanya. Dua tahun bersama, hubungan keduanya justru semakin lengket dan harmonis.

Susan dan Fero bahkan juga sudah dekat dengan keluarga masing-masing lho. Sama seperti Marsha dan El Rumi, Susan dan Fero juga menunjukkan rasa saling menghormati saat perayaan hari besar agama masing-masing.

5 dari 6 halaman

4. Jennifer Ipel dan Steffi Zamora

Sama seperti pasangan lainnya, hubungan Steffi dan Philopaz juga mendapat respons baik dari keluarga masing-masing. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya kerap memamerkan potret manis kebersamaan bersama keluarga.

Perbedaan keyakinan antara dirinya dan Philopaz sepertinya nggak jadi penghalang bagi Steffi Zamora untuk menjalin asmara dengan putra Jennifer Ipel tersebut. Meskipun kerap dianggap sebagai ganjalan, namun Steffi dan Philopaz justru menikmati perbedaan tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Natasha Ryder dan Ciccio Manassero

Jalinan asmara yang terjalin antara Natasha Ryder dan Ciccio Manassero yang kini sudah memasuki tahun ketiga pun semakin romantis. Meskipun memiliki perbedaan keyakinan di antara keduanya, namun hal tersebut tak menjadi penghalang bagi Natasha dan Ciccio.

Hubungan keduanya juga mendapat sambutan hangat dari keluarga masing-masing. Hal tersebut terlihat saat Ciccio Manassero turut bergabung bersama keluarga Natasha Ryder pada momen Lebaran lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.