Sukses

Jadi Pemeran Utama Barbie Live-Action, Ini 6 Potret Cantik Margot Robbie

Margot Robbie bakal jadi pemeran Barbie versi live-action di tahun 2020.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian lama hanya sebatas rumor, kini film Barbie akan merilis versi live action-nya. Karakter Barbie merupakan karakter yang sudah sangat lama dikenal masyarakat di dunia. Barbie merupakan boneka yang diproduksi oleh perusahaan Amerika yaitu Mattel dan diperkenalkan pada Maret 1959. 

Berawal dari boneka kemudian berlanjut diangkat ke sebuah film animasi, membuat Barbie makin memiliki banyak penggemar khususnya anak perempuan. Saking populernya sudah ada banyak seri film yang diproduksi. Beberapa wanita di dunia bahkan menjadi fanatik dengan karakter ini dengan berdandan agar mirip dengan Barbie.

Melihat kepopuleran Barbie, pihak Mattel telah bermitra dengan Sony pada proyek Barbie. Aktris yang akan mengambil peran utama adalah aktris yang masuk dalam Academy Award yaitu Margot Robbie. Ditulis naskah oleh Greta Gerwig dan Noah Baumbach, diharapkan film ini akan memberikan kesan ektrinsik yang mendalam.

"Saya merasa sangat terhormat untuk mengambil peran ini dan menghasilkan film yang saya yakin akan memiliki dampak yang sangat positif pada anak-anak dan penonton di seluruh dunia," ucap Margot dalam sebuah jumpa pers, dikutip dari Polygon oleh Liputan6.com, Minggu (4/8/2019). 

Berikut ini 6 potret pesona Margot Robbins yang bakal menjadi Barbie versi live-action yang kabarnya bakal tayang di tahun 2020 mendatang, dirangkum dari akun Instagram @margotrobbie oleh Liputan6.com, Minggu (4/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aktris asal Australia ini bakal menjadi Barbie di tahun 2020 mendatang.

3 dari 7 halaman

2. Meski bukan aktris yang pertama ditawari jadi Barbie, Margot sangat terhormat bisa menjadi karakter yang telah lama dikenal masyarakat luas ini.

4 dari 7 halaman

3. Memiliki tubuh ideal, rambut blonde dirasa sangat cocok nih dengan Margot, setuju enggak?

5 dari 7 halaman

4. Di dalam filmnya nanti, Barbie berusia 28 tahun yang cocok diperankan aktris yang juga berperan sebagai Harley Quinn ini.

6 dari 7 halaman

5. Selain aktif menjadi aktris, Margot Robbie juga dikenal sebagai model dan produser film.

7 dari 7 halaman

6. Sudah enggak sabar kan untuk melihat aksi Margot Robbie berubah jadi Barbie hidup?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini