Sukses

6 Potret Tasya Kissty, Selebgram Cantik yang Mirip Raline Shah

Potret Tasya Kistty yang disebut-sebut mirip Raline Shah.

Liputan6.com, Jakarta Kini semakin canggih media sosial mampu membuat siapa saja dapat berinteraksi dengan orang lain secara cepat. Dari media sosial pula sebagian besar orang dapat terkenal dan dikenal banyak masyarakat luas. Seperti banyak munculnya selebgram, selebtwit atau YouTuber. 

Baru-baru ini salah seorang gadis cantik yang dikenal sebagai selebgram diketahui memiliki paras mirip dengan artis terkenal Tanah Air, Raline Shah. Ia adalah Tasya Kissty. Para netizen pun banyak yang menyadari dari foto-foto yang ia unggah memang mirip dengan aktris sekaligus model tersebut.

Tasya Kissty dikenal sebagai selebgram asal Tangerang dengan memiliki banyak followers di akun Instagramnya. Memiliki paras cantik, banyak followers-nya yang menuliskan bahwa Tasya mirip dengan Raline Shah.

Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 potret Tasya Kissty, selebgram Indonesia yang punya paras cantik yang disebut-sebut mirip dengan Raline Shah dari akun Insatgram @tasyakissty, Senin (5/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tasya Kissty seorang selebgram yang disebut-sebut mirip Raline Shah nih.

3 dari 7 halaman

2. Para followersnya berbondong-bondong menuliskan komentar keduanya bak kakak adik.

4 dari 7 halaman

3. Tasya memang kerap mengunggah foto selfie dirinya dengan berbagai pose salah satunya dengan makeup lucu-lucu seperti ini.

5 dari 7 halaman

4. Tak heran jika ia masuk dalam selebgram yang punya gaya yang unik lho!

6 dari 7 halaman

5. Mahasiswi di Universitas Bina Nusantara jurusan DKV New Media ini memang menginspirasi gaya anak muda banget ya!

7 dari 7 halaman

6. Gaya mix&match-nya selalu oke dan bisa dicoba nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini