Sukses

Gemar Cosplay, Wanita Ini Terlihat Imut Meski Usia 50 Tahun

Sudah berusia 50 tahun, tapi terlihat awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta anime dari Jepang tentunya sudah tak asing dengan istilah cosplay. Cosplay adalah istilah bagi orang yang hobi berkostum ala karakter dalam film animasi, komik (manga), maupun video games. Hobi ini bisa dilakukan oleh siapa saja baik laki-laki maupun perempuan. 

Menjadi tokoh atau karakter terkadang harus menggunakan kostum dan makeup yang tebal agar dapat semirip mungkin dengan tokohnya yang asli. Maka tak heran jika orang yang melakukan cosplay terkadang tak menunjukkan wajah aslinya. Namun tak semua demikian.

Seorang wanita asal Jepang bernama Sayuri Katsumi yang dikenal sebagai artis komedian sering tampil dengan kostum-kostum cosplay. Cantik dan imut, siapa sangka jika dirinya telah berusia 50 tahun.

Dilansir dari Sora News oleh Liputan6.com, Senin (5/8/2019) Sayuri Katsumi adalah komedian yang kerap tampil bersama suaminya di layar kaca.

Berikut ini penampilan imut bak anak muda Sayuri Katsumi ketika menggunakan kostum cosplay yang membuat orang tak akan sangka jika dia telah berusia 50 tahun, dilansir dari Instagram @katsumisayuri_sayuri oleh Liputan6.com. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sayuri Katsumi adalah duo komedian bersama suaminya yang sering mengisi acara di layar kaca Jepang.

3 dari 6 halaman

2. Kerap tampil dengan kostum cosplay karakter anime, Sayuri Katsumi terlihat bak anak muda.

4 dari 6 halaman

3. Ternyata usianya sudah 50 tahun lho!

5 dari 6 halaman

4. Tetap cantik dan imut meski sudah berkepala 5, membuatnya masih aktif sebagai pengisi acara.

6 dari 6 halaman

5. Ini momen Sayuri Katsumi bersama suaminya saat rayakan ulang tahun ke 50 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini