Sukses

Jarang Terekspos, Ini 5 Potret Izzat Anak Najwa Shihab yang Berprestasi

Liputan6.com, Jakarta Najwa Shihab, sosok dikenal sangat kritis saat membawakan sebuah acara. Bak buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, kecerdasan Najwa Shihab juga menurun ke anaknya yang bernama Izzat Ibrahim. 

Najwa Shihab memiliki dua orang anak yakni Izzat Ibrahim dan Namiya Shihab. Namun Namiya meninggal dunia setelah proses melahirkan. Namiya hanya bertahan 4 jam saja setelah dilahirkan.

Sementara Izzat Ibrahim kini telah tumbuh dewasa. Selain memiliki paras yang tampan, Izzat juga seorang anak yang berprestasi.

Penasaran kan bagaimana potret anak sulung Najwa Shihab? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @izzatassegaf dan @najwashihab tentang potret Izzat Assegaf, Senin (5/8/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Nama lengkapnya Izzat Ibrahim Assegaf.

3 dari 6 halaman

2. Anak Najwa Shihab ini lahir 9 Februari 2001. Artinya Izzat baru berusia 18 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Izzat berprestasi di olahraga futsal. Ia pernah memenangkan Cikal Cup 2018 di sekolahnya.

5 dari 6 halaman

4. Kini anak dari pasangan Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf telah lulus dari SMA.

6 dari 6 halaman

5. Izzat bersama keluarga besar Quraish Shihab. Sudah tampak gagah kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.