Sukses

Ingat Rainie Yang Meteor Garden? Ini 6 Potret Terbarunya yang Awet Muda

Rainie Yang berperan sebagai sahabat Shan Cai dalam Meteor Garden.

Liputan6.com, Jakarta Generasi 90-an pasti tidak asing dengan serial TV Taiwan yang berjudul Meteor Garden. Meteor Garden menceritakan tentang kisah cinta antara Tao Ming Tse yang diperankan Jerry Yan dan San Chai yang diperankan Barbie Hsu.

Serial yang diadaptasi dari manga Jepang 'Hana Yori Dango' ini memang sangat populer pada masanya. Bagaimana tidak, ceritanya yang fresh sangat digandrungi oleh anak muda. Terlebih, pemainnya juga berparas tampan dan cantik.

Berbicara tentang Meteor Garden memang tak akan ada habisnya. Khususnya berbicara tentang para pemainnya. Belasan tahun berlalu, para pemain Meteor Garden sudah tumbuh semakin dewasa dengan penampilannya yang bikin pangling.

Salah satunya Rainie Yang, pemeran Xiao Yu yang merupakan sahabat San Chai. Meski dirinya hanya muncul beberapa kali saja, namun pesonanya sukses menyihir publik. Kini, Rainie Yang sudah menjelma menjadi artis papan atas Taiwan.

Penasaran seperti apa potret terbarunya sekarang? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret terbaru Rainie Yang pemeranXiao Yu di Meteor Garden seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram pribadinya @rainie77, Senin (5/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rainie Yang lahir pada 4 Juni 1984, namun wajahnya tetap awet muda di usianya yang ke-35 tahun

3 dari 7 halaman

2. Jika dulu Rainie Yang dikenal dengan aktingnya, kini Rainie memilih menekuni dunia tarik suara sebagai seorang penyanyi

4 dari 7 halaman

3. Meski hampir berkepala empat, Rainie Yang masih saja tampak seperti anak remaja

5 dari 7 halaman

4. Selain aktif sebagai penyanyi, Rainie Yang juga kerapkali diundang di acara TV sebagai bintang tamu

6 dari 7 halaman

5. Rainie Yang baru saja dilamar oleh kekasihnya, Li Ronghao yang juga seorang penyanyi pada 11 Juli lalu

7 dari 7 halaman

6. Rainie Yang dan Li Ronghao sudah menjalin asmara selama hampir 4 tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini