Sukses

6 Potret Keseruan Samuel Rizal dengan Putrinya, Kompak Banget

Potret kebersamaan Samuel Rizal dan putrinya yang seru abis.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Samuel Rizal, aktor berbakat yang sering mondar-mandir di layar kaca Tanah Air. Aktor sekaligus pemain basket ini memang telah lama aktif di dunia hiburan yaitu sekitar tahun 2000-an.

Melalui film 'Eiffel I'm in Love' di tahun 2003 dan 'Apa Artinya Cinta?' yang dipasangkan dengan Shandy Aulia di tahun 2005, berhasil melambungkan namanya sebagai jajaran aktor. Pria kelahiran Jakarta, 26 November 1980 ini kini selain sibuk dengan kegiatan artis dan basket, Samuel Rizal juga disibukkan dengan mengurus buah hatinya yang kini semakin besar. 

Drucilia Kalea Arifin adalah putri Samuel Rizal satu-satunya dari hasil pernikahan dengan Stevianne Agnecya. Telah bercerai dengan Stevianne Agnecya di tahun 2016 lalu, membuat Samuel sering menghabiskan waktunya bersama sang putri tercinta.

Berikut ini 6 potret kebersamaan Samuel Rizal dan Drucilia Kalea Arifin yang selalu kompak, dirangkum dari Instagram oleh Liputan6.com, Senin (5/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kompak banget nih ayah dan anak saat jalani pemotretan.

3 dari 7 halaman

2. Drucilia Kalea Arifin kini sudah berusia 7 tahun lho!

4 dari 7 halaman

3. Samuel Rizal ikut bermain dengan Cilla nih, seru banget!

5 dari 7 halaman

4. Setiap postingan Samuel dengan Cilla, para netizen selalu gemas dengan keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan banyak yang berkomentar kalau Samuel adalah ayah idaman banget.

7 dari 7 halaman

6. Potret kekompakan ayah dan anak yang membuat gemas netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.