Sukses

Berusia 51 Tahun, Ini 7 Potret Ira Wibowo Masih Gemar Mendaki Gunung

Di usia 51 tahun aktris senior Ira Wibowo masih tetap gemar mendaki gunung bersama teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta film Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Ira Wibowo. Ira Wibowo merupakan aktris senior yang sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 80-an.

Ira Wibowo juga termasuk aktris yang sudah banyak mendapatkan penghargaan dari dunia perfilman. Tak hanya film, kakak Ari Wibowo ini juga merambah ke dunia sinetron, FTV, dan juga model iklan berbagai produk terkenal.

Mantan istri Katon Bagaskara ini mengawali kariernya di dunia hiburan dengan bermain dalam film "Pencuri Cinta" yang tayang pada tahun 1984. Jika dihitung, sudah 35 tahun dia berkarier di industri hiburan Tanah Air. Aktris 51 tahun ini juga sering disebut-sebut sebagai aktris yang tak menua dan selalu tampil trendy layaknya anak muda. Bahkan di usia 51 tahun aktris senior Ira Wibowo masih tetap gemar mendaki gunung bersama teman-temannya.

Setelah tahun lalu menaklukkan gunung Kinabalu di Malaysia, belum lama ini Ira mendaki Gunung Gede bersama teman-temannya. Momen seru Ira mendaki Gunung Gede ini ia bagikan di akun media sosialnya di Instagram pada Senin 29 Juli 2019. Ira Wibowo dan teman-temannya membuktikan usia bukanlah menjadi penghalang untuk mendaki.

Berikut 7 potret Ira Wibowo mendaki Gunung Gede yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @irawbw, Senin (5/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah Gunung Kinabalu di Sabah, Malaysia, Ira memilih mendaki Gunung Gede Pangrango di Jawa Barat sebagai spot hiking selanjutnya.

3 dari 8 halaman

2. Tak lupa sebelum mendaki gunung yang berada di atas 2.958 mdpl Ira berpose dulu bersama teman.

4 dari 8 halaman

3. Diketahui Ira dan teman-teman berangkat dari pintu Gunung Gede dengan melewati telaga biru dan air terjun Cibeureum.

5 dari 8 halaman

4. Ini saat pemeran bunda Dilan 1991 melewati daerah sumber air panas di sepanjang jalan menuju puncak.

6 dari 8 halaman

5. Setelah beberapa jam perjalanan, akhirnya kakak dari Ari Wibowo ini sampai di lokasi camping di Kandang Batu.

7 dari 8 halaman

6. Ira selalu menyempatkan diri untuk berfoto di berbagai spot sebagai kenang-kenangan karena belum tentu ia bisa mendaki Gunung Gede kembali.

8 dari 8 halaman

7. Di usia 51 tahun, Ira bersyukur masih diberi kesehatan hingga tak menyangka masih bisa mendaki hingga puncak Gunung Gede.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini