Sukses

Jarang Muncul di TV, Ini 6 Potret Terbaru Inneke Koesherawati yang Awet Muda

Inneke Koesherawati jarang muncul di TV pasca suaminya terlibat kasus korupsi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari artis senior, Inneke Koesherawati. Aktris yang merangkap sebagai model itu mengungkapkan ingin berhenti dari industri hiburan yang telah membesarkan namanya. Hal itu Ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

Inneke Koesherawati menyebutkan bahwa dirinya ingin fokus merawat buah hatinya di rumah. Seperti diketahui, sang suami, Fahmi Darmawansyah ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus suap pada tahun 2016 silam. Alhasil, Inneke harus bertindak sebagai single parent untuk kedua anaknya.

Inneke menuturkan bahwa Ia tak tega jika harus meninggalkan kedua anaknya di rumah karena harus bekerja. Tiap kali dirinya keluar rumah cukup lama, anak-anaknya selalu menghubunginya. ‎Oleh karenanya, Inneke berkeinginan untuk pensiun dari industri hiburan.

Semenjak sang suami mendekam di balik jeruji besi, Inneke Koesherawati memang sudah tak lagi sering menghiasi layar kaca. Ia lebih sering tampil off air, misalnya menjadi model hijab atau busana muslim.

Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret terbaru Inneke Koesherawati, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @inekekoes, Senin (5/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inneke Koesherawati adalah artis senior kelahiran Jakarta, 13 Desember 1975

3 dari 7 halaman

2. Inneke Koesherawati menikah dengan Fahmi Darmawansyah pada 2 April 2004 silam

4 dari 7 halaman

3. Inneke dan Fahmi telah dikaruniai dua anak, yakni Siti Rahlia dan Muhammad Rahlil Ibrahim

5 dari 7 halaman

4. Pasca suaminya ditangkap KPK, Inneke fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengurusi kedua anaknya seorang diri

6 dari 7 halaman

5. Inneke Koesherawati mengaku berkeinginan untuk berhenti dari industri hiburan yang telah membesarkan namanya

7 dari 7 halaman

6. Mengingat dirinya tengah bertindak sebagai single parent, Inneke ingin memantau tumbuh kembang kedua anaknya alih-alih bekerja di luar rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini